BPJAMSOSTEK Bandung Lodaya Lakukan Optimalisasi Universal Coverage bagi Masyarakat Kabupaten Bandung

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – BPJAMSOSTEK Bandung Lodaya gelar kerjasama dengan Dinas Ketenagakerjaan Kabupaten Bandung perihal perluasan cakupan kepesertaan program jaminan sosial ketenagakerjaan di Kabupaten Bandung.


Penandatanganan kerjasama ini dilakukan antara Kepala BPJAMSOSTEK Kantor Cabang Bandung Lodaya dengan Kepala Dinas Ketenagakerjaan Kabupaten Bandung untuk berkoordinasi agar tercapai universal coverage, sehingga perlindungan secara menyeluruh untuk masyarakat di Kabupaten Bandung dapat diwujudkan.

Dewi Mulya Sari, Kepala BPJAMSOSTEK Kantor Cabang Bandung Lodaya menyampaikan, dengan adanya kerjasama ini, diharapkan agar seluruh masyarakat yang ada di Kabupaten Bandung dapat terlindungi jaminan sosial ketenagakerjaannya oleh program-program BPJAMSOSTEK.

“Program itu terdiri dari JHT (Jaminan Hari Tua), JKK (Jaminan Kecelakaan Kerja), JKM (Jaminan Kematian), dan JP (Jaminan Pensiun) serta dapat mengerti akan pentingnya perlindungan jaminan sosial ketenagakerjaan bagi kehidupan masyarakat Kabupaten Bandung,” tandasnya.

(sol)

Loading...

loading...

Feeds

Pordi Bersiap Menjadi Bagian dari KONI

Permainan Domino sangat populer di seluruh lapisan masyarakat Indonesia. Bahkan di Sulawesi Selatan sudah menjadi budaya seperti acara pesta biasanya …