BPJAMSOSTEK Bandung Lodaya Gelar Kegiatan Promotif Preventif

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG BPJAMSOSTEK Kantor Cabang Bandung Lodaya gelar kegiatan promotif dan preventif bagi perusahaan kepesertaan Kantor Cabang Bandung Lodaya. Kegiatan tersebut diselenggarakan dalam bentuk pembagian helm yang bertujuan untuk menurunkan tingkat kecelakaan kerja tenaga kerja dalam perusahaan.


Kegiatan promotif preventif ini dilaksanakan di 2 (dua) perusahaan platinum kepesertaan BPJAMSOSTEK Kantor Cabang Bandung Lodaya dengan beberapa kriteria yaitu perusahaan yang tertib administrasi, tertib mendaftarkan seluruh tenaga kerja dan upah, serta tertib membayarkan iuran BPJAMSOSTEK, yaitu PT. Sumber Alfaria Trijaya dengan diwakili oleh Ibu Tatum Asmila Titani selaku HRD Perusahaan dan kepada PT. Leading Garment Industry dengan diwakili oleh Ibu Anita selaku HRD Perusahaan.

Bagian HRD PT. Sumber Alfaria Trijaya mengungkapkan rasa terimakasih atas perhatian dan kerjasama yang diberikan oleh BPJAMSOSTEK, dan pembagian helm ini akan didistribusikan kepada departemen perusahaan dengan tingkat mobilitas tinggi seperti Departemen TI, Maintanance, dan Inventory Control.

Begitu pula bagian HRD PT. Leading Garment Industry mengungkapkan rasa terimakasih dan apresiasi tinggi untuk BPJAMSOSTEK yang telah memberikan perhatian melalui kegiatan promotif preventif ini.

“Kegiatan promotif preventif pembagian helm kepada perusahaan kepesertaan BPJAMSOSTEK Bandung Lodaya ini merupakan bentuk kepedulian BPJAMSOSTEK bagi Tenaga Kerja di Perusahaan Kepesertaan BPJAMSOSTEK dan diharapkan dapat menurunkan tingkat kecelakaan kerja serta meningkatkan kesadaran seluruh perusahaan kepesertaan BPJAMSOSTEK agar selalu tertib administrasi dan tertib iuran demi terlindunginya jaminan sosial ketenagakerjaan BPJAMSOSTEK,” tutup Dewi Mulya Sari, Kepala Kantor BPJAMSOSTEK Bandung Lodaya.

(sol)

Loading...

loading...

Feeds

Pordi Bersiap Menjadi Bagian dari KONI

Permainan Domino sangat populer di seluruh lapisan masyarakat Indonesia. Bahkan di Sulawesi Selatan sudah menjadi budaya seperti acara pesta biasanya …