Ditangkap Polisi, Ari Wibowo: Aku Nangis

POJOKBANDUNG.com – Aktor Ari Wibowo ternyata pernah ditangkap polisi. Peristiwa itu terjadi saat dirinya masih berusia sekitar 9 tahun.


“Waktu itu kelas tiga atau empat SD lah,” kata Ari dalam tayangan Rumpi Trans TV, Kamis (8/10). Pria 49 tahun itu lantas menceritakan penyebab dirinya ditangkap polisi saat masih sekolah dasar.

Menurut Ari, semua bermula saat dia diajak temannya berbelanja piringan hitam dan merchandise band KISS. Nahas, uang yang dipakai untuk membeli barang tersebut ternyata berasal dari uang kas sekolah.

“Awalnya status aku sebagai tersangka karena pakai uang itu juga. Tapi karena kami beda sekolah, akhirnya aman,” ujar pesinetron Deru Debu itu. Bapak dua anak ini sempat menangis saat ditangkap polisi.

Apalagi dirinya harus mengembalikan barang piringan hitam KISS yang telah dibeli. “Waktu itu aku nangis,” imbuh Ari Wibowo lantas tertawa.

(ded/jpnn)

Loading...

loading...

Feeds

Telkomsel Hadirkan To The POIN Festival

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA–Menjelang perayaan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021, Telkomsel kembali memberikan program spesial kepada seluruh pelanggan setia dengan menggelar …