Viral! Wanita Dipukul Balok Kayu dari Belakang oleh Seorang Pria

RADARBANDUNG.id, BANDUNG BARAT – Video rekaman CCTV yang menunjukan seorang wanita tersungkur usai dipukul seorang pria dengan menggunakan balok kayu viral.


Berdasarkan video singkat itu, tampak seorang wanita dipukul dengan balok kayu saat baru saja keluar dari rumahnya.

Saat sedang berjalan, tiba-tiba wanita itu mendapat hantaman dari seorang pria yang datang dari arah belakang hingga korban tersungkur.

Usai menyaksikan korban tersungkur, pria itu langsung berlari meninggalkan lokasi, dan meninggalkan balok kayu yang ia gunakan untuk menghantam korban.

Peristiwa ini diketahui terjadi di Kompleks Permata Cimahi, Kec. Ngamprah, Kab. Bandung Barat (KBB), Senin (5/10/2020).

“Betul, ada pemukulan di Kompleks Permata Cimahi, kami sedang mengejar pelakunya. Kami sudah mengetahui identitasnya. Pelaku ini warga Cianjur,” ungkap Kanit Reskrim Polsek Padalarang, Ipda Ecep Karniman, Kamis (8/10/2020).

Ecep mengungkapkan, pelaku adalah seorang pemulung yang kerap kali beristirahat di rumah korban. “Pelaku sehari-hari suka nongkrong di lantai rumah korban, suka dikasih makan dan minum,” katanya.

Ecep menduga, motif pelaku memukul korban, tepatnya pada bagian kepala korban lantaran ada permasalahan antara keduanya.

“Saat pelaku kabur identitas tertinggal jadi keberadaannya langsung kami telurusi,” imbuhnya.

Akibat insiden ini, korban tak mengalami luka serius, dan sudah dalam kondisi baik saat ini.

“Kami kurang tahu juga sekeras apa pemukulannya. Tapi korban bilang baik-baik saja, ia istirahat di rumah setelah kejadian,” pungkasnya.

(kro)

Loading...

loading...

Feeds

Indikator Menuju Desa Maju

MAJU desanya, makmur dan sejahtera warganya. Mungkin ini adalah dambaan setiap orang, untuk menciptakan lingkungan yang nyaman. Inilah yang disebut …

Sosok Habib Rizieq di Mata UAS

POJOKBANDUNG.com – Ustadz Abdull Somad (UAS) memberikan pandangannya terhadap sosok Habib Rizieq Shihab. Imam besar Front Pembela Islam (FPI) itu …