Passos Digantikan Gatot

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Persib Bandung harus kehilangan pelatih kipernya untuk sementara waktu. Luizinho Passos mengalami sakit hingga harus naik meja operasi.


Untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan Passos, akhirnya Persib memanggil mantan pelatih kiper Persib Gatot Prasetyo.

“Gatot sudah diizinkan oleh tempat kerjanya. Dan Luiz harus beristirahat selama dua pekan dan dia masih belum boleh melakukan aktivitas fisik,” kata pelatih Persib Bandung Robert Alberts, Selasa (29/9).

Robert menuturkan, Passos akan mengarahkan Gatot berdasarkan jadwal yang sudah dibuat untuk latihan.

“Jadi Luiz akan mengarahkan Gatot berdasarkan jadwal yang sudah kami buat dalam latihan. Tapi Gatot harus melakukan swab test dulu hari ini, tidak boleh ada yang mendekat dengan tim tanpa menyelesaikan dulu swab test,” ujarnya.

Sementara itu, Gatot sendiri mengaku diminta Robert untuk membantunya dalam melatih. Sebab, kata Gatot, Robert tidak bisa sendiri dalam melatih kiper.

“Awalnya saya bilang ke Robert, agar Persib minta izin dulu ke Wali Kota, dan akhirnya Wali Kota mengiizinkan, kemaren ada pertemuan manejemen dengan pemkot,” tutur Gatot.

Gatot mengaku tidak ada perasaan canggung untuk kembali melatih. Pasalnya, sebelum digantikan Passos, Gatot bukan dipecat, tapi mengundurkan diri.

“Kemarin kan bukan di pecat tapi saya mundur karena ada regulasi di pemerintahan harus fokus. Dan demi Persib saya mau lah balik lagi,” ucapnya.

(pra/radarbandung)

Loading...

loading...

Feeds

Nyabu, Vokalis Band Kapten Diringkus

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Satuan Reserse Narkoba Polrestabes Bandung mengamankan seorang pria berinisial AZ. AZ diciduk dari kamar kostnya yang berada …

Update Gempa Mamuju Sulbar: 34 Meninggal

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Korban akibat gempa Sulawesi Barat bertambah. Sampai dengan Jumat (15/1/20210) pukul 14.00 WIB, jumlah korban meninggal menjadi …