Kim Kembali Berlatih

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Gelandang Persib Kim Jeffrey Kurniawan mengaku jika cedera tulang rusuknya sudah perlahan membaik. Menurutnya, sudah tidak ada rasa nyeri pada tulang  yang mengalami cedera.


Kim cukup optimistis jika secepatnya ia sudah bisa kembali merumput bersama rekan-rekan lainnya. Ia juga sudah kangen untuk berlatih bersama.

“Jadi sekarang saya sudah cukup senang dengan proses pemulihan yang dilewati. Sehingga optimis pekan depan bisa ikut lagi latihan,” katanya.

Pemilik nomor punggung 23 itu mengakui sedikit bandel terhadap cedera yang dialaminya. Ia mengaku sudah menyadari ada cedera, namun Kim tidak mengindahkannya.

Sehingga cedera yang dialaminya semakin parah. Atas kebandelannya itu, Kim harus rela menepi selama tiga pekan.

Kim berharap cederanya segera pulih sehingga dia bisa bergabung dengan tim. Apalagi kembali bermain di kompetisi Liga 1 sudah jadi keinginan terbesar kim selama ini.

“Sekarang saya sudah gatal juga tiga pekan tidak ikut (latihan), rencana mulai pekan depan sudah gabung latihan, yang penting saya yakin kondisi fisik saya, rasa nyeri dan sakit sudah tidak ada,” kata Kim.

Kim mengakui sudah tidak merasa nyeri dan sakit di tubuhnya. Namun dia tetap melalui pemulihan cedera agar cepat kembali bermain sepak bola.

“Cedera yang sempat dibilang tidak ketauan, sebenarnya sudah cukup lama cederanya, mungkin karena vakum beberapa bulan jadi di awal-awal (latihan) langsung kena,” ujarnya.

Sementara itu, pelatih Persib Bandung menegaskan jika Kim akan berlatih hari ini bersama tim. Selain Kim, pemain yang mengalami cedera seperti Gian Zola dan Febri Hariyadi akan kembali berlatih.

“Kim akan mulai berlatih besok (hari ini). Jadi semuanya oke, semuanya fit dan tentunya ini yang sudah dinantikan mereka, bermain sepakbola, karena mereka mencintai ini. Mereka semua sudah siap dan akan menikmati lagi permainan, itu yang terpenting,” ujar mantan pelatih PSM Makassar itu.

(pra/radarbandung)

Loading...

loading...

Feeds