Geoffrey dan Febri Alami Cedera

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Kurang dari sepekan kabar kurang mengenakan menghampiri Persib Bandung. Dua pemainnya mengalami cedera.


Ya dua pemain itu Febri Hariyadi dan Geoffrey Castillion. Febri mengalami terkilir karena mendarat tidak sempurna.

Sedangkan untuk Geoffrey mengalami cedera paha atau cedera hamstring.

“Untuk Geoffrey kami akan memeriksanya pada hari Senin nanti ketika tim berlatih lagi dan akan dilihat bagaimana kondisi cederanya dan berapa lama pemulihannya,” kata pelatih Persib Bandung Robert Alberts.

Robert menegaskan untuk cedera Febri tidak terlihat buruk. Dalam beberapa hari akan cepat sembuh.

“Untuk Geoffrey kami harus lebih berhati-hati karena itu di bagian paha, di area hamstring. Tapi sepertinya lebih ke cedera pada bagian kunci paha,” ucapnya.

Sementara itu, Geoffrey sendiri mengaku cederanya bukan cedera yang terlalu serius. Bahkan pada laga uji coba kemarin, dirinya masih bisa melanjutkan pertandingan.

“Memang ada sedikit masalah di bagian adductor saya. Karena sebenarnya saya bisa melanjutkan permainan tapi physio meminta untuk beristirahat. Supaya bisa bermain seratur persen di pekan depan karena itu yang lebih penting,” pungkasnya.

(pra/radarbandung)

Loading...

loading...

Feeds

Momen RAFI 2021, Telkomsel Siaga Maksimalkan Jaringan

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA- Telkomsel siap memastikan ketersediaan kualitas jaringan dan layanan yang prima demi menghadirkan pengalaman digital untuk #BukaPintuKebaikan bagi masyarakat …

PDRI Siap Kawal Distribusi KIP Kuliah Merdeka

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Persaudaraan Dosen Republik Indonesia (PDRI) akan memantau dan mengawal distribusi penyaluran Kartu Indonesia Pintar (KIP) Kuliah Merdeka …