HUT KAI ke 75, PT KAI DAOP 2 Manjakan Pelanggan dengan Promo

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Dalam rangka merayakan HUT KE 75 KAI yang jatuh pada 28 September 2020, serta sebagai wujud apresiasi kepada pelanggan setia KAI, PT KAI DAOP 2 membagikan berbagai promo menarik. Promo diskon tiket sebesar 25 persen, sehingga pelanggan cukup membayar 75 persen dari harga normal.


“Promo ini berlaku untuk 3 perjalanan kereta api di Daop 2, yakni KA Argo wilis, KA Turangga dan KA Harina khusus keberangkatan tanggal 28 September 2020. Pelanggan dapat memperoleh tiket dengan harga murah, yakni mulai dari Rp160.000 untuk relasi Bandung-Surabaya Pasarturi,” ujar Manajer Humas PT KAI Daop 2 Bandung, Noxy Citrea.

Sampai saat ini, Tiket promo masih tersedia dan pemesanan akan terus meningkat menjelang akhir pekan nanti. “Tiket promo ini jumlahnya terbatas, sehingga diharap masyarakat bisa segera memesan tiket melalui KAI Access, Web kai.id, dan seluruh channel resmi penjualan tiket KAI lainnya” papar Noxy.

Adapun KA di Daop 2 yang mendapatkan promo adalah sbb:
1.KA 2 Argo Wilis (Bandung-Surabaya Gubeng) Eksekutif 370.000
2. KA 78 Turangga (Bandung-Surabaya Gubeng) Eksekutif 370.000
3. KA 130 Harina (Bandung-Surabaya Pasar Turi) Eksekutif 320.000, Ekonomi 160.000
Pelanggan yang berangkat menggunakan KA Promo HUT ke-75 KAI tersebut berhak mengikuti undian berhadiah Voucher tiket KA Eksekutif dan Suvenir menarik. KAI menyediakan ratusan voucher dan ribuan suvenir yang akan dibagikan kepada pelanggan yang beruntung.

Selain promo untuk kereta penumpang, para pengguna layanan Rail Express pun akan mendapatkan potongan biaya sebesar 25% pada tanggal 28 September 2020. Berapapun berat barang yang dikirimkan, tetap akan mendapatkan diskon sebesar 25 persen. Layanan Rail Express di wilayah Daop 2 Bandung tersedia di Stasiun Bandung, Kiaracondong, Leles, Cipendeuy, Tasikmalaya dan Banjar.

Untuk informasi lebih lanjut tentang perjalanan dan promo HUT KAI, masyarakat dapat menghubungi Contact Center KAI melalui telepon di 021-121, email [email protected], dan media sosial KAI 121.

“Berbagai promo ini bertujuan untuk memberikan kado kepada masyarakat dalam hal peningkatan pelayanan pada momen Hari Ulang Tahun yang ke-75 KAI. KAI berharap minat masyarakat akan layanan kereta api akan semakin meningkat dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat,” tutup Noxy.

Pada masa Adaptasi Kebiasaan Baru, KAI tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat dalam perjalanan seperti pelanggan diharuskan menunjukkan Surat Bebas Covid-19 (Tes PCR/Rapid Test), wajib memakai masker, suhu tidak melebihi 37,3 derajat, dalam kondisi sehat (tidak demam, batuk, flu, dan sesak nafas), serta mengimbau pelanggan untuk memakai pakaian lengan panjang.

Pelanggan KA Jarak Jauh juga diharuskan mengenakan Face shield selama dalam perjalanan hingga meninggalkan area stasiun tujuan. Bagi pelanggan dewasa, Face Shield akan disediakan KAI. Sedangkan pelanggan dengan usia dibawah 3 tahun (infant) agar membawa Face Shield pribadi.

(apt)

Loading...

loading...

Feeds

Pordi Bersiap Menjadi Bagian dari KONI

Permainan Domino sangat populer di seluruh lapisan masyarakat Indonesia. Bahkan di Sulawesi Selatan sudah menjadi budaya seperti acara pesta biasanya …