Diminta Perhatikan Rakyat Kecil

BERI : Komunitas masyarakat saat memberikan hadiah kepada Calon Bupati Bandung, Yena Iskandar Ma'soem. (Fikriya Zulfah/Radar Bandung)

BERI : Komunitas masyarakat saat memberikan hadiah kepada Calon Bupati Bandung, Yena Iskandar Ma'soem. (Fikriya Zulfah/Radar Bandung)

POJOKBANDUNG.com, CILEUNYI – Calon Bupati Bandung, Yena Iskandar Ma’soem mendapat pesan dan hadiah dari komunitas masyarakat berupa perkakas rumah tangga yang diibaratkan sebagai simbol-simbol kehidupan masyarakat kecil atau wong cilik. Perkakas tersebut seperti, cangkul, gayung, dan perkakas lainnya.


Salah seorang perwakilan masyarakat, Noneng mengungkapkan perkakas yang dihadiahkan sebagai pesan kepada Yena. Noneng berharap, setelah menjadi Bupati, Yena bisa memberikan perhatian besar kepada masyarakat kecil terutama petani.

“Kami berharap Bu Yena bisa memperhatikan masalah pengairan dan penghijauan di wilayah Rancaekek khususnya dan Kabupaten Bandung pada umumnya,” kata Noneng di Cileunyi, Kamis (24/9).

Calon Bupati Bandung, Yena Iskandar Masoem mengucapkan terima kasihnya kepada seluruh masyarakat, yang telah mendukung dan mendoakan dirinya bersama Atep, sehingga bisa sampai di tahap ini.

“Semoga dukungan dan doa dari masyarakat menguatkan kami. Mohon doanya agar kami terus diberikan kelancaran dan diberikan hasil yang terbaik,” ujar Yena seusai melakukan doa bersama di Komplek Pemakaman Keluarga H Masoem di Rancaekek diikuti dengan keluarga besar dan masa pendukung.

(fik/radarbandung)

Loading...

loading...

Feeds

Pordi Bersiap Menjadi Bagian dari KONI

Permainan Domino sangat populer di seluruh lapisan masyarakat Indonesia. Bahkan di Sulawesi Selatan sudah menjadi budaya seperti acara pesta biasanya …

Telkomsel Alihkan 6.050 Menara ke Mitratel

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Memperkuat transformasi menjadi perusahaan telekomunikasi digital terdepan di Indonesia, Telkomsel melakukan aksi korporasi untuk penataan portofolio bisnis …

BPJAMSOSTEK Tasikmalaya Bagikan Helm bagi Pekerja

BPJS Ketenagakerjaan (BPJAMSOSTEK) Cabang Tasikmalaya melakukan kegiatan Program Promotif Preventif tahun 2020 dengan membagikan alat pelindung diri (APD) berupa helm …