Pilbup Bandung, Nia: 1 Artinya Nu Pasti Sabilulungan, Yena: 2 Itu Damai, DS: 3 Memberi Keberuntungan

POJOKBANDUNG.com, SOREANG – Tiga pasangan calon (Paslon) Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Bandung, telah resmi mendapatkan nomor urutnya masing-masing. Paslon yang mendapatkan nomor urut satu yaitu Kurnia Agustina Naser-Usman Sayogi, Yena Iskandar Masoem-Atep mendapatkan nomor urut dua, sedangkan pasangan yang mendapatkan nomor urut ketiga adalah Dadang Supriatna-Sahrul Gunawan.


Calon Bupati nomor urut satu, Kurnia Agustina Naser mengatakan semua nomor itu baik. Dirinya merasa bersyukur bisa mendapatkan nomor urut kesatu. Kata wanita yang akrab disapa Teh Nia, nomor satu memiliki makna yang sesuai dengan visi dan misi Nu Pasti Sabilulungan.

BACA JUGA: Nomor Urut Paslon Bupati Bandung Ditetapkan, 1. Nia-Usman, 2. Yena-Atep, 3. DS-Sahrul

“Kami datang memenuhi undangan untuk kegiatan pengocokan dan penomoran. Dan Alhamdulillah kami diamanatkan nomor satu,” ujar Teh Nia di Sutan Raja Hotel, Soreang, Kamis (24/9).

Nomor satu ini juga, lanjut Teh Nia, sebagai bentuk semangat untuk menjadikan Kabupaten Bandung nomor satu, atau dengan kata lain Kabupaten Bandung yang unggul.

“Label kami untuk nomor satu, teriring juga ucapan terima kasih untuk rekan pers, sampaikan sosialisasinya juga. Ikan hiu beli sepatu, ayo semua dukung nomor satu,” jelas Teh Nia.

Loading...

loading...

Feeds

Pordi Bersiap Menjadi Bagian dari KONI

Permainan Domino sangat populer di seluruh lapisan masyarakat Indonesia. Bahkan di Sulawesi Selatan sudah menjadi budaya seperti acara pesta biasanya …