Geoffrey Castillion, Manfaatkan Kesempatan Libur untuk Rehat

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Menjelang bergulirnya lanjutan kompetisi Liga 1 2020, skuad Persib mendapatkan libur tiga hari dari tim pelatih. Momen libur ini dimanfaatkan dengan sangat baik oleh penyerang Geoffrey Castillion.


Striker asal Belanda itu menilai, rehat ini sangat baik bagi dirinya untuk menyegarkan mental dan fisik menuju lanjutan kompetisi yang akan digelar tidak lama lagi.

“Ya, saya cukup menikmati momen ini. Menikmati keseharian di rumah dan mengistirahatkan pikiran untuk sejenak. Saya rasa ini momen yang tepat karena beberapa hari lagi saya dan semua pemain akan sibuk di kompetisi,” ujar Castillion.

Oleh karena itu, pemain yang telah mencetak dua gol bagi Pangeran Biru ini mengaku sudah semakin mantap dalam menatap lanjutan kompetisi mendatang.

“Persiapan tim sudah sangat bagus. Saya juga cukup puas dengan hasil beberapa  pertandingan pemanasan. Jadi, kami siap untuk berkompetisi lagi,” katanya.

Libur sendiri diberikan kepada pemain usai menjalani pertandingan persahabatan menghadapi Bandung United di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), akhir pekan lalu.

Libur tiga hari ini bertujuan untuk menyegarkan kembali kondisi psikologis para pemain.

(pra/radarbandung)

Loading...

loading...

Feeds

Momen RAFI 2021, Telkomsel Siaga Maksimalkan Jaringan

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA- Telkomsel siap memastikan ketersediaan kualitas jaringan dan layanan yang prima demi menghadirkan pengalaman digital untuk #BukaPintuKebaikan bagi masyarakat …

PDRI Siap Kawal Distribusi KIP Kuliah Merdeka

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Persaudaraan Dosen Republik Indonesia (PDRI) akan memantau dan mengawal distribusi penyaluran Kartu Indonesia Pintar (KIP) Kuliah Merdeka …