Bek Persib Bandung Ini Akui Kondisinya Makin Membaik

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Bek Persib Bandung Fabiano Beltrame mengaku jika kondisi fisiknya sudah makin membaik sebelum restart Liga 1 2020.


Pemain naturalisasi Brazil ini menuturkan, bukan hanya dirinya saja yang semakin membaik, tapi seluruh rekannya pun makin baik.

“Kondisi fisik saya beserta teman teman semakin baik setelah satu bulan lebih kita memulai latihan dan kita sudah masuk ke hari persiapan tinggal dua minggu lah,” ucapnya.

Untuk menjaga fisiknya tetap fit dan tidak tertular covid-19, mantan pemain Madura United ini menerapkan protokol kesehatan yang diterapkan.

“Ya kita harus tetap jaga termasuk seperti orang yang lagi bicara, pakai masker, pakai handsanitizer, selalu jaga jarak, kalau bisa jaga di rumah juga, tetap jaga terus karena belum selesai (pandemi) Kota Bandung selalu tetap ada,” ujarnya.

Disinggung soal lawan mantan timnya nanti, Fabiano mengaku akan mengerahkan kemampuannya untuk Persib. Meski diakuinya banyak kenangan selama tiga tahun selama membela Laskar Sape Kerab itu.

“Tapi saya datang sebagai lawan. Sekarang saya bela Persib dan akan mati matian untuk dapat 3 poin, setelah pertandingan ya kita enjoy lagi, kita teman lagi sama mereka,” pungkasnya.

(pra/radarbandung)

Loading...

loading...

Feeds

Menyongsong Peradaban Baru Era 5.0

SEIRING perjalanan hidup manusia beserta peradaban yang dilahirkannya, kemajuan industri dan teknologi kerap tercermin dari masa ke masa. Generasi demi …