Zlatan Ibrahimovic: Jika Saya Masih 20 Tahun, Bisa Cetak Dua Gol Lagi

POJOKBANDUNG.com – AC Milan membuka Serie A musim 2020-2021 dengan kemenangan usai membungkam Bologna 2-0, Selasa (22/9) dini hari WIB. Penyerang gaek Zlatan Ibrahimovic menjadi pahlawan usai memborong dua gol alias mengemas brace.


Dua gol tersebut menjadi bukti bahwa Milan tak salah mempertahankan Ibrakadabra – julukannya, meski sudah berumur 38 tahun. Dua gol itu juga menorehkan catatan tersendiri, selama 23 musim berkiprah di sepak bola, Ibra selalu mencetak gol di setiap musimnya.

Hanya saja, Ibra ternyata tak terlalu bahagia kendati memborong dua gol kemenangan Milan. Dia menilai dirinya bisa mencetak lebih banyak gol lagi. Bahkan, Ibra mengatakan jika umurnya masih 20 tahun, dirinya bisa mencetak dua gol lagi dalam laga tersebut.

“Jika saya masih berumur 20 tahun, saya bisa mencetak dua gol lagi,” sebut Ibra seperti dilansir Football Italia.

Kendati begitu, Ibra tetap senang dengan performanya dalam laga pertama Serie A musim 2020-2021. Dia mengatakan dirinya dalam kondisi terbaik berkat latihan keras selama pramusim. Ibra pun menegaskan bahwa dirinya belum tua meski umurnya sudah 38 tahun, bahkan menjelang 39 tahun.

“Saya bukan tua. Saya seperti Benjamin Button, saya terlahir tua tapi akan mati muda! Terlepas dari candaan saya, tim telah bekerja luar biasa. Kami memang belum 100 persen dan masih membuat kesalahan, tapi kami mampu menampilkan permainan baik,” imbuh Ibra.

Penyerang asal Swedia yang pernah berkostum Ajax, Juventus, Inter Milan, dan Barcelona itu menegaskan bahwa dirinya memiliki tanggung jawab besar di Milan. Dia pun meminta fans untuk tak membicarakan umurnya.

“Saya tak ingin fans maupun orang lain bicara soal umur saya. Saya hanya ingin bekerja dan memiliki level sama dengan semua pemain di Milan. Tak masalah umur saya sudah 38 tahun, namun saya ingin bekerja seperti seseorang yang berumur 20 tahun,” pungkas Ibra.

(jpc)

Loading...

loading...

Feeds

Menyongsong Peradaban Baru Era 5.0

SEIRING perjalanan hidup manusia beserta peradaban yang dilahirkannya, kemajuan industri dan teknologi kerap tercermin dari masa ke masa. Generasi demi …