Selangkah Lagi Berbaju Inter

POJOKBANDUNG.com, MILAN – Kepindahan Arturo Vidal ke Inter Milan selangkah lagi terwujud. Gelandang asal Chile itu sudah mendarat di Milan untuk menuntaskan transfernya dari Barcelona.


Di media sosial Inter, Vidal sudah diperkenalkan sebagai calon pemain barunya. Pemain 33 tahun itu juga sudah memberikan salam kedatangannya kepada fan Nerazzurri.

“Hai Inter, aku di sini,” katanya dalam video singkat.

Pada musim panas ini, Vidal tersisih dari skuad Barcelona. Pelatih Ronald Koeman tidak menyertakan namanya dalam rencananya.

Transfer Vidal sendiri sudah merebak sejak musim lalu. Eks pemain Bayer Leverkusen, Juventus, dan Bayern Munich itu bahkan juga sempat dikaitkan dengan Inter pada bursa transfer Januari.

Ketika itu, pelatih Antonio Conte bernafsu mendatangkannya. Namun, transfernya batal terjadi, sehingga Vidal bertahan di Barcelona hingga akhir musim.

Pada musim panas ini, Vidal juga sedianya sempat dikaitkan dengan Juventus. Pelatih Andrea Pirlo sempat dirumorkan menginginkannya, sebelum akhirnya Inter kembali bergerak dan mengamankan tanda tangannya.

Kabarnya, Inter sendiri menebus Vidal dari Barcelona hanya seharga 1 juta euro. Kontraknya memang akan berakhir pada musim depan, atau tinggal tersisa setahun lagi.

Vidal sendiri membela Barcelona sejak 2018. Total, ia bermain 96 kali dan membuat 11 gol, dan turut membantu memenangkan satu trofi Liga Spanyol 2018/2019 dan Supercopa Italia.

Vidal pun menjadi rekrutan kesembilan Inter pada bursa transfer musim panas ini. Sebelumnya raksasa Liga Italia itu sudah merekrut Achraf Hakimi, Stefano Sensi, mempermanenkan Alexis Sanchez, Darian Males, dan Aleksandar Kolarov.

(pra/radarbandung)

Loading...

loading...

Feeds

Pordi Bersiap Menjadi Bagian dari KONI

Permainan Domino sangat populer di seluruh lapisan masyarakat Indonesia. Bahkan di Sulawesi Selatan sudah menjadi budaya seperti acara pesta biasanya …