Fasilitasi Swab Tes

Ferry Prakosa/Radar Bandung

MULUS: Suasana manajer meeting Liga 1 2020 di salah satu hotel di Bandung, Senin (21/9).

Ferry Prakosa/Radar Bandung MULUS: Suasana manajer meeting Liga 1 2020 di salah satu hotel di Bandung, Senin (21/9).

POJOKBANDUG.com, BANDUNG – 18 klub Liga 1 2020 bakal difasilitasi swab test dari PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi. PT LIB juga berjanji akan terbuka dengan hasil tes.


Swab test menjadi fasilitas yang ditawarkan PT LIB kepada peserta Liga 1 2020. Hal itu diketahui dari hasil Manager Meeting yang digelar pada, Senin (21/9).

Setiap tim akan menjalani swab test setiap 14 hari sekali. Itu berarti setiap klub akan 11 kali menjalani 11 kali swab test dengan perhitungan kompetisi akan bergulir pada 1 Oktober hingga akhir Februari.

“Tadi di meeting kami menyampaikan kesiapan kita untuk menjawab keragu raguan dan ke khawatiran yang selama ini mungkin jadi keraguan bagi klub kita jelaskan semua. Salah satunya soal akomodasi, transportasi, dan pelaksanaaan swab pcr yang jadi konsen kita,” kata Direktur Operasional PT LIB Sudjarno kepada wartawan.

Selain itu, soal bis sendiri, Sudjarno menuturkan akan memberikan pelayanan terbaik. Pasalnya ada beberapa keluhan dari pemain yang memiliki postur jangkung pasti akan kesulitan untuk duduk lama di bis selama perjalanan.

“Ya kita sadari akan mencari vendor bis yang menurut kita the best, terbaik yang ada. Yang tebaik yang ada ya seperti itu, contoh ada beberapa merk yang cukup terkenal kita kontak juga nah terkait bus yang kaya kamar itu ya engga juga, tapi ya paling engga 2 tempat duduk,” ujarnya.

Sementara itu, Direktur Utama PT LIB Ahmad Hardian Lukita menegaskan akan memberikan subsidi kepada setiap klub peserta sesuai dengan waktunya pada bulan ini.

“Subsidi akan kita berikan sesuai waktunya bulan September, setiap klub dengan angka yang sudah kami informasikan sebelumnya, komitmen kita bisa melanjutkan hiburan ini dengan baik,” ujarnya.

Sementara itu, Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar menegaskan jika PT LIB sudah siap melanjutkan kompetisi.

“Semua siap sudah diatur semua sudah setuju dan tidak ada masalah,” timpal Umuh.

(pra/radarbandung)

Loading...

loading...

Feeds

Pordi Bersiap Menjadi Bagian dari KONI

Permainan Domino sangat populer di seluruh lapisan masyarakat Indonesia. Bahkan di Sulawesi Selatan sudah menjadi budaya seperti acara pesta biasanya …

Telkomsel Alihkan 6.050 Menara ke Mitratel

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Memperkuat transformasi menjadi perusahaan telekomunikasi digital terdepan di Indonesia, Telkomsel melakukan aksi korporasi untuk penataan portofolio bisnis …