BPJAMSOSTEK Bandung Lodaya Gelar Webinar Relaksasi Iuran

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Di tengah masa pandemi covid-19 ini tak menyurutkan semangat BPJAMSOSTEK untuk gencar mensosialisasikan program dan update info terbaru terkait BPJAMSOSTEK.


Dengan mengusung tema “Iuran Murah, Manfaat Bertambah, Peserta Sumringah”, BPJAMSOSTEK Kantor Cabang Bandung Lodaya secara resmi menggelar kegiatan webinar perihal relaksasi iuran BPJAMSOSTEK sesuai dengan Peraturan Pemerintah Nomor 49 Tahun 2020 tentang Penyesuaian Iuran Program Jaminan Sosial Ketenagakerjaan Selama Bencana Non Alam Penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) terhadap perusahaan kepesertaan BPJAMSOSTEK Kantor Cabang Bandung Lodaya.

Kegiatan webinar tersebut dihadiri oleh Kepala BPJAMSOSTEK Kantor Cabang Bandung Lodaya dan Kepala Dinas Ketenagakerjaan Kabupaten Bandung sebagai narasumber dan Perusahaan Kepesertaan BPJAMSOSTEK Kantor Cabang Bandung Lodaya sebagai peserta webinar.

Dalam kegiatan webinar ini dijelaskan mengenai sosialisasi program BPJAMSOSTEK terkait relaksasi iuran BPJAMSOSTEK, sosialisasi kepatuhan perusahaan peserta BPJAMSOSTEK, serta diadakan sesi tanya jawab.

Dewi Mulya Sari, Kepala BPJAMSOSTEK Kantor Cabang Bandung Lodaya mengatakan, kegiatan sosialisasi program relaksasi iuran ini dilaksanakan secara webinar guna tetap menjaga protokol physical distancing selama pandemi covid-19.

“Webinar sosialisasi program relaksasi iuran BPJAMSOSTEK ini diadakan agar seluruh perusahaan kepesertaan BPJAMSOSTEK Kantor Cabang Bandung Lodaya dapat memahami kebijakan relaksasi iuran dengan baik dan semoga kebijakan ini dapat membantu para pekerja dan perusahaan yang terkena dampak covid-19, karena iuran murah dan manfaatnya bertambah,” pungkas Dewi.

(sol)

Loading...

loading...

Feeds

Pordi Bersiap Menjadi Bagian dari KONI

Permainan Domino sangat populer di seluruh lapisan masyarakat Indonesia. Bahkan di Sulawesi Selatan sudah menjadi budaya seperti acara pesta biasanya …