Tak Takut Bersaing

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Persaingan untuk merebut satu tempat di posisi gelandang semakin sengit. Terlebih, Persib baru saja menambah stok gelandang yang merupakan pemain U-20 yaitu Ardi Maulana dan Saiful.


Merapatnya dua pemain berposisi gelandang itu tidak lepas dari adanya regulasi yang mengharuskan adanya pemain U20 yang harus ada dalam daftar susunan pemain.

Dengan adanya tambahan dua pemain, praktis pemain berposisi gelandang semakin menumpuk. Sebut saja Omid Nazari, Dedi Kusnandar, Kim Jefrrey, Gian Zola, Beckham Putra, Abdul Azis, Syaiful dan juga Ardi Maulana.

Meski demikian, ketatnya persaingan di sektor tengah ternyata tidak terlalu dipikirkan oleh salah seorang gelandang Persib, Abdul Aziz Lutfi.

Bahkan dia menilai kehadiran gelandang muda di Persib justru membuat tim semakin mantap untuk mengarungi lanjutan kompetisi Liga 1 2020.

“Sangat positif untuk persaingan,” kata pemain yang akrab disapa Aziz itu.

Aziz optimistis dirinya akan mendapat menit bermain di Liga 1 musim ini. Apalagi kompetisi akan berlangsung dengan jadwal yang padat.

“Karena kita satu bulan itu banyak melakukan pertandingan. Otomatis pelatih pasti akan rotasi atau seperti apa yang lebih tahu,” ujarnya.

Pemain bernomor punggung 8 itu pun percaya tim pelatih akan merotasi pemain agar tidak kelelahan lantaran jadwal yang padat. Terlebih, Liga 1 2020 mewajibkan seluruh tim melakoni laga tandang via jalur darat dengan menggunakan bus.

“ Kita sebagai pemain siap mau bermain dengan siapa dan siapapun yang main,” pungkasnya.

(pra/radarbandung)

Loading...

loading...

Feeds

Menyongsong Peradaban Baru Era 5.0

SEIRING perjalanan hidup manusia beserta peradaban yang dilahirkannya, kemajuan industri dan teknologi kerap tercermin dari masa ke masa. Generasi demi …