Bergabung karena Terus Dihubungi Lampar

POJOKBANDUNG.com, LONDON – Timo Werner, penyerang muda Jerman itu mengungkapkan salah satu alasan bergabung dengan Chelsea. Sebabnya, dia selalu ditelfon Frank Lampard setiap hari.


Timo Werner merupakan salah satu pemain baru yang didatangkan Chelsea di bursa transfer musim panas ini. Pemain berusia 24 tahun itu diboyong dari RB Leipzig seharga sekitar 47,5 juta Pounds atau sekitar Rp 841 miliar.

Dirinya langsung bermain di pekan pertama Liga Inggris musim 2020/2021. Dia diplot sebagai ujung tombak kala Chelsea bertamu ke kandangnya Brighton, Selasa (15/9) kemarin dan pulang dengan kemenangan 3-1.

Timo Werner sendiri sebenarnya dulu lebih santer diisukan akan bergabung ke Liverpool. Akan tetapi, Chelsea lebih bergerak cepat.

Plus, manajer Chelsea, Frank Lampard begitu intens menghubungi Timo Werner setiap hari!

“Lampard selalu menghubungi setiap hari dengan menelepon dan mengirim pesan. Kami banyak berbincang meski belum pernah bertemu,” kata Werner seperti dilansir dari Daily Star.

“Dia menunjukkan kepada saya, bagaimana saya akan bermain nanti di Chelsea dan gaya bermain yang akan dikembangkannya,” tambah Werner.

Hingga akhirnya, Timo Werner lebih condong ke Chelsea ditimbang ke Liverpool. Apalagi, Chelsea siap menebusnya dan menawarkan gaji tinggi kepadanya.

“Akhirnya saya memilih Chelsea dan Chelsea adalah pilihan terbaik buat saya. Mereka benar-benar meninginkan saya dan saya juga bahagia di sini,” ungkap Werner.

“Saya ingin lebih berkembang dan Liga Inggris adalah kompetisi yang cocok bagi saya. Saya ingin terus bermain bagus di pekan depan dan tahun-tahun berikutnya,” pungkas Werner yang dikontrak sampai tahun 2025 di Chelsea.

(pra/radarbandung)

Loading...

loading...

Feeds

Pordi Bersiap Menjadi Bagian dari KONI

Permainan Domino sangat populer di seluruh lapisan masyarakat Indonesia. Bahkan di Sulawesi Selatan sudah menjadi budaya seperti acara pesta biasanya …