Aturan Liga 1 Perjalanan Tandang Menggunakan Kendaraan Bus.

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Jadwal lanjutan Kompetisi Liga 1 sudah dirilis PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator. Semua tim dihadapkan pada jadwal padat.


Disamping itu, aturan perjalanan tandang yang harus dilakukan menggunakan kendaraan bus. Itu sebagai langkah antisipasi penularan Covid-19. Memang seluruh sisa pertandingan Liga 1 nanti akan dipusatkan di Pulau Jawa.

Namun dengan aturan memakai kendaraan bus saat away tetap akan menyita banyak waktu dalam jarak tempuh perjalanan ratusan kilo meter.

Bek Persib Bandung Fabiano Beltrame sadar, penggunaan akan menjadi bagian yang sulit untuk dirinya dalam melakoni laga tandang.

“Ya dulu biasa pesawat dan transit, tapi kalau 11 jam dan 12 jam di bus kalau kita yang tinggi tinggi dan bus kecil cukup sulit buat kita,” ujarnya.

Namun, pemain naturalisasi dari Brasil ini akan membawa suasana senikmat mungkin. Karena, bukan hanya Persib yang terkena imbas.

“Tapi kita enjoy aja dan ini sulit bukan buat Persib saja tapi buat semua tim, mereka akan lakukan hal yang sama datang kesini dan balik lagi,” ujar pemilik nomor punggung 15 itu.

Fabiano berharap situasi pandemi covid ini segera berakhir. Dan kehidupan kembali normal

“Kita doakan agar covid selesai agar yang awalnya pakai bus kita bisa pakai pesawat lagi,” pungkasnya.

(pra/radarbandung)

Loading...

loading...

Feeds

Momen RAFI 2021, Telkomsel Siaga Maksimalkan Jaringan

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA- Telkomsel siap memastikan ketersediaan kualitas jaringan dan layanan yang prima demi menghadirkan pengalaman digital untuk #BukaPintuKebaikan bagi masyarakat …

PDRI Siap Kawal Distribusi KIP Kuliah Merdeka

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Persaudaraan Dosen Republik Indonesia (PDRI) akan memantau dan mengawal distribusi penyaluran Kartu Indonesia Pintar (KIP) Kuliah Merdeka …