Yuk Kesini! Nobar Liga Inggris Nanti Sore, Ini Lokasinya

POJOKBANDUNG.com – Ibis Bandung Trans Studio menggelar kegiatan nonton langsung pertandingan sepakbola, dengan memperhatikan protokol kesehatan era new normal.


Untuk yang pertama, pertandingan Liga Inggris akan ditayangkan Sabtu, 12 September 2020.

Berlokasi di Terrace Ibs Bandung, warga Bandung yang sudah rindu menikmati euforia nonton bareng bisa berkunjung ke sana.

Marketing Communications Ibis Bandung Trans Studio, Vitri Octavia menuturkan, Ibis Hotel Trans Studio memang langganan jadi tempat nonton bareng (nobar) pertandingan sepakbola.

Terakhir kali, pertandingan sepakbola Piala Dunia 2018 menjadi agenda yang mendatangkan banyak penonton dari berbagai kalangan dan komunitas.

Di tengah kondisi pandemi Covid-19 yang masih terjadi, agak mustahil menggelar kegiatan yang mendatangkan kerumunan.

Dengan nama nonton langsung, penonton yang mau menyaksikan pertandingan Liga Inggris tetap bisa merasakan euforia namun dengan protokol kesehatan.

“Kegiatan nonton langsungnya tetap kita buat protokol kesehatan, sehingga penonton merasa aman dan nyaman. Area nonton juga dibuat di bagian luar hotel yakni Terrace sehingga sirkulasi udara tetap terjaga dan jaga jarak meja juga kursi,” kata Vitri di Ibis Bandung Trans Studio, Jalan Gatot Soebroto.

Vitri menjelaskan, kapasitas tempat nonton dipangkas 50 persen dari keseluruhan. Totalnya tempat ini bisa menampung 300 penonton yang terbagi di setiap mejanya.

Ia juga menjamin protokol kesehatan tetap dilakukan selama kegiatan nonton langsung berlangsung.

Dari pintu masuk, penonton akan langsung di cek suhu tubuh dan masker menggunakan infra-red thermal and mask detector. Kemudian, penonton bisa langsung memilih tempat duduk yang mana diatur jaga jaraknya.

Loading...

loading...

Feeds

Gelaran The NextDev, Lanjutkan Inovasi Digital

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA- Telkomsel kembali menyelenggarakan The NextDev Talent Scouting dan The NextDev Academy tahun 2020. Pengumuman tersebut dilakukan dalam kegiatan …