Setuju Penerapan Protokol Kesehatan dari Operator Kompetisi

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Protokol kesehatan untuk lanjutan liga diklaim oleh PT LIB sebagai operator kompetisi Liga 1 2020 sudah disusun. Salah satunya soal pemain yang bisa diturunkan di lapangan.


Salah satu protokol yang diterapkan nanti yakni jika ada pemain yang mengalami batuk dan pilek dilarang tampil dalam pertandingan.

Pelatih Persib Bandung Robert Alberts angkat bicara terkait aturan yang diterapkan PT LIB. Robert sangat setuju dengan aturan tersebut.

“Saya setuju bahwa kami harus sangat siaga terhadap bahayanya covid karena masih sangat mengancam di Indonesia. Dan tentunya kami juga masih haru mengikuti anjuran kesehatan,” ucap Robert.

Namun, menurutnya jika pemain hanya flu dan batuk biasa itu normal dalam kehidupan sehari-hari.

“Jika pemain hanya batuk dan flu normal seperti di kehidupan sehari-hari (tidak masalah) tapi jika berkaitan dengan covid, itu berbahaya dan tentunya kami harus mengambil tindakan,” kata pelatih asal Belanda itu.

“Saya pikir serahkan itu kepada dokter tim dan tim medis apakah itu benar-benar flu dan berkaitan dengan covid,” pungkasnya.

(pra/radarbandung)

Loading...

loading...

Feeds

Gelaran The NextDev, Lanjutkan Inovasi Digital

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA- Telkomsel kembali menyelenggarakan The NextDev Talent Scouting dan The NextDev Academy tahun 2020. Pengumuman tersebut dilakukan dalam kegiatan …