Kai Havertz Bakal Bikin Lawan-lawan Chelsea Garuk-garuk Kepala

POJOKBANDUNG.com, LONDON – Merekrut Kai Havertz dinilai melengkapi kepingan tim Chelsea khususnya di sektor penyerangan. Havertz menambah aspek kejutan di tim Chelsea.


Chelsea merekrut Kai Havertz dari Bayer Leverkusen di musim panas ini dengan nilai yang kabarnya mencapai 71 juta paun termasuk bonus-bonus. Ia dikontrak lima tahun dan jadi perekrutan besar kelima The Blues musim panas ini.

Sebelumnya Chelsea sudah mendatangkan Hakim Ziyech, Timo Werner, Ben Chilwell, dan Thiago Silva. Bersama dengan Ziyech dan Werner, Havertz diperkirakan akan menambah aspek kreativitas dalam permainan tim besutan Frank Lampard tersebut.

Eks winger Chelsea Pat Nevin percaya Havertz akan jadi tokoh utama di tim Chelsea-nya Lampard ini. Meski baru 21 tahun, pemain yang berposisi sebagai gelandang serang itu punya cukup banyak pengalaman di kompetisi Eropa dan juga di tim nasional Jerman.

“Dia datang dengan telah melalui empat kampanye bersama tim utama dan juga tujuh caps untuk tim nasional Jerman, juga pengalaman di Liga Champions dan Liga Europa,” ujar Nevin dikutip Metro.

“Anda tak mendapatkan riwayat semacam itu kecuali Anda seorang pemain hebat, dengan kecerdasan sepakbola yang luar biasa. Jadi mendatangkan pemain semacam ini ke Stamford Bridge adalah keputusan yang mudah.”

“Frank telah menambahkan kepingan lain dalam puzzle-nya dan jelas kita cuma akan bisa melihat bagaimana gambar keseluruhannya ketika musim dimulai. Aman untuk menyebut Kai Havertz bakal jadi kepingan utama dan sangat memungkinkan bikin pertahanan lawan garuk-garuk kepala.”

“Dia memberikan begitu banyak pertanyaan, bakal butuh waktu yang lama buat mereka mencari tahu jawabannya, itu kalau mereka bisa menemukan jawabannya, sih,” tambahnya.

Havertz tampil 150 kali di seluruh ajang dalam empat musim bersama tim utama Leverkusen. Ia mencetak 46 gol dan 31 assist dalam rentang waktu tersebut.

(pra/radarbandung)

Loading...

loading...

Feeds

43 Prajurit TNI Ditukar US Army

Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD), Jenderal TNI Andika Perkasa menerima kunjungan beberapa perwakilan dari tentara Amerika untuk Indonesia. Dalam pertemuan …