James Rodriguez Begitu Frustasi

POJOKBANDUNG.com, MADRID– James Rodriguez akhirnya berlabuh ke Everton. Dirinya pernah mengaku, kariernya di Real Madrid membuatnya begitu frustasi.


James Rodriguez didatangkan Everton dari Real Madrid, yang diperkirakan dibeli seharga 20 juta paun atau setara Rp 388 miliar. Pemain asal Kolombia itu pun reuni kembali dengan mantan pelatihnya, Carlo Ancelotti.

“Everton telah merekrut playmaker asal Kolombia James Rodriguez dari Real Madrid dengan kontrak dua tahun, termasuk opsi untuk memperpanjang ke musim ketiga,” demikian pernyataan resmi Everton.

James Rodriguez akan memakai nomor punggung 19. James Rodriguez memilih pindah klub, karena dirinya begitu frustasi kala di Real Madrid.

Musim 2019/2020 lalu, dirinya cuma bermain sebanyak 14 kali di Liga Spanyol. Lima bulan terakhir, dirinya hanya tampil sekali karena kerap dibekap cedera yang didapat di bulan Oktober kemarin.

James Rodriguez pun tahu, dirinya sudah tidak masuk lagi dalam skuad utama Zinedine Zidane. Cuma lama-lama duduk di bangku cadangan, dirinya frustasi.

“Itu membuat saya sangat frustasi,” katanya seperti dilansir dari Marca.

“Saya fit dan siap untuk bermain, tapi kesempatan bermain itu tak kunjung datang,” lanjutnya.

James Rodriguez memperkuat Real Madrid dari tahun 2014, yang dibeli dari AS Monaco. Kariernya sempat naik-turun, yang juga sempat dipinjamkan dua musim ke Bayern Munich di tahun 2017-2019.

Bersama Real Madrid, James Rodriguez mencatatkan 125 penampilan di seluruh kompetisi dengan menyarangkan 37 gol dan 42 assist. Dia merasakan dua kali titel juara Liga Spanyol, dua kali Liga Champions, sekali Copa Del Rey, dan dua kali juara Piala Dunia Antarklub.

(pra/radarbandung)

Loading...

loading...

Feeds

Momen RAFI 2021, Telkomsel Siaga Maksimalkan Jaringan

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA- Telkomsel siap memastikan ketersediaan kualitas jaringan dan layanan yang prima demi menghadirkan pengalaman digital untuk #BukaPintuKebaikan bagi masyarakat …

PDRI Siap Kawal Distribusi KIP Kuliah Merdeka

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Persaudaraan Dosen Republik Indonesia (PDRI) akan memantau dan mengawal distribusi penyaluran Kartu Indonesia Pintar (KIP) Kuliah Merdeka …