Ikuti Aturan yang Ada

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Liga 1 2020 resmi bakal kembali dilanjutkan pada Oktober 2020 meski di tengah kondisi Indonesia yang masih ‘dihantui’ pandemi virus corona.


Kendati begitu, ada berbagai modifikasi regulasi yang dilakukan oleh PSSI selaku federasi dan juga PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi.

Salah satu perubahannya adalah Liga 1 2020 akan digulirkan tanpa degradasi, atau klub di posisi tiga terbawah klasemen akhir tak akan turun kasta ke Liga 2.

Bek asing Persib Bandung Nick Kuipers angkat bicara mengenai regulasi tersebut, menurutnya dia tidak ingin bermain dengan stadion yang kosong.

“Tapi ini situasi sekarang, mau tidak mau harus diikuti,” kata bek asal Belanda itu.

Meski diakui tanpa penonton, pertandingan akan terasa hambar. Tapi, Nick menegaskan tidak akan bermain-main untuk mengincar kemenangan.

“Ini akan berbeda tapi itu tak akan mengubah permainan,” tegasnya.

Meski tidak ada degradasi, pemilik nomor punggung 2 itu menuturkan jika timnya tetap harus mengincar kemenangan dan menjadi jawara Liga 12020.

“Kami harus tetap bermain dengan baik dan memenangi pertandingan, itu yang terpenting,” pungkasnya.

(pra/radarbandung)

Loading...

loading...

Feeds

Habib Rizieq Minta Maaf

POJOKBANDUNG.com,JAKARTA– Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab minta maaf karena beberapa waktu lalu dirinya membuat kerumunan massa …

Viral Azan Serukan Jihad

POJOKBANDUNG,com, BANDUNG – Aksi sekelompok orang yang mengumandangkan azan pada beberapa tempat viral di media sosial (medsos). Namun, dari panggilan …