Hari Pelanggan Nasional, BPJAMSOSTEK Bandung Soekarno Hatta Terus Berinovasi Tingkatkan Kenyamanan Peserta

MEMPERINGATI: Pj Sekda Kabupaten Bandung, Tisna Umaran bersama Kepala BPJAMSOSTEK Bandung Soekarno Hatta, Rizal Dariakusumah dan Kadisnaker Kabupaten Bandung, Rukmana dan jajaran saat memperingati Hari Pelanggan Nasional di Kantor Cabang BPJAMSOSTEK Bandung Soekarno Hatta.

MEMPERINGATI: Pj Sekda Kabupaten Bandung, Tisna Umaran bersama Kepala BPJAMSOSTEK Bandung Soekarno Hatta, Rizal Dariakusumah dan Kadisnaker Kabupaten Bandung, Rukmana dan jajaran saat memperingati Hari Pelanggan Nasional di Kantor Cabang BPJAMSOSTEK Bandung Soekarno Hatta.

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan atau BPJAMSOSTEK Bandung Soekarno Hatta turut memeriahkan Hari Pelanggan Nasional (HPN), Senin (7/9). Peringatan HPN dengan tema “Peduli di Masa Pandemi” dilaksankan secara sederhana, namun tetap menerapkan protokol kesehatan ditengah Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB).


Kegiatan rutin tahunan itu dihadiri Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bandung, Tisna Umaran dan Kepala Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Bandung Rukmana beserta jajaran. Perayaan HPN juga digelar berbagai kegiatan, seperti pembagian doorprize hingga pemberian klaim santunan untuk ahli waris.

Kepala BPJAMSOSTEK Bandung Soekarno Hatta, Rizal Dariakusumah mengungkapkan, perayaan HPN merupakan bentuk apresiasi kepada peserta. Menurutnya dengan adanya peserta, BPJAMSOSTEK terus berkembang baik dari segi pelayanan maupun kenyamanan.

“Kami sampaikan apresiasi kepada peserta yang sudah berkontribusi
penuh dalam perkembangan BPJAMSOSTEK. Semoga sinergitas baik dengan peserta bahkan Pemerintah Kabupaten Bandung terus terjalin,” ucap Rizal saat ditemui usai kegiatan HPN di Kantor Cabang BPJAMSOSTEK Bandung Soekarno Hatta.

Kata Rizal, ditengah Pandemi Covid-19 pelayanan dilakukan dengan Lapak Asik (Layanan tanpa kontak fisik). Tujuannya mengurangi kerumunan massa dan menekan penyebaran virus.

“Lapak Asik dilakukan secara online dan tidak diharuskan datang ke kantor. Khusus yang datang ke kantor adalah peserta yang sulit mengakses online, itu juga dilayani dengan menerapkan protokol kesehatan,” imbuhnya.

Rizal menegaskan, pihaknya akan terus berupaya meningkatkan pelayanan, salah satunya mengembangkan inovasi digitalisasi yang diharapkan dapat mempermudah akses bagi peserta.

Loading...

loading...

Feeds

Habib Rizieq Minta Maaf

POJOKBANDUNG.com,JAKARTA– Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab minta maaf karena beberapa waktu lalu dirinya membuat kerumunan massa …

Libur Natal-Tahun Baru Dipangkas 3 Hari

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA– Libur Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 (Nataru) akhirnya jadi dipangkas. Pemerintah memutuskan mengurangi jatah libur Nataru selama …

Viral Azan Serukan Jihad

POJOKBANDUNG,com, BANDUNG – Aksi sekelompok orang yang mengumandangkan azan pada beberapa tempat viral di media sosial (medsos). Namun, dari panggilan …