BPJAMSOSTEK Bandung Soekarno Hatta Hijaukan Kota Bandung

PENANAMAN BIBIT POHON: BPJAMSOSTEK Bandung Soekarno Hatta melakukan penanaman bibit pohon di Bukit Mbah Celeng Cisurupan, Kota Bandung dalam rangka kegiatan Employee Voluntering sekaligus peduli terhadap lingkungan.

PENANAMAN BIBIT POHON: BPJAMSOSTEK Bandung Soekarno Hatta melakukan penanaman bibit pohon di Bukit Mbah Celeng Cisurupan, Kota Bandung dalam rangka kegiatan Employee Voluntering sekaligus peduli terhadap lingkungan.

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – BPJS Ketenagakerjaan atau BPJAMSOSTEK Bandung Soekarno Hatta siap menghijaukan Kota Bandung dengan melakukan penanaman benih pohon. Hal ini dilakukan dalam rangka kegiatan Employee Voluntering BPJAMSOSTEK Bandung Soekarno Hatta, dimana karyawan menerapkan internalisasi budaya yang berdampak positif dan langsung kepada lingkungan sekitar.


Mengusung tema “Pick a side, Save The Earth” BPJAMSOSTEK Bandung Soekarno Hatta melakukan Penamaman benih pohon di Bukit Mbah Celeng Cisurupan, Kota Bandung. Kegiatan ini bekerja sama dengan Dinas Pembangunan Umum Kota Bandung yang didukung penuh Kepala Dinas PU Kota Bandung, Ir. Didi Ruswandi, MT.

Didi mengungkapkan rasa terima kasih kepada BPJAMSOSTEK Bandung Soekarno Hatta yang sudah berkontribusi pada kegiatan penghijauan lahan. Menurutnya, penanaman pohon adalah bentuk kegiatan positif dimana penghijauan di Bukit Mbah Celeng memang dibangun untuk menumbuhkan awareness masyarakat menjaga lingkungan.

“Terima kasih atas bentuk kepedulian BPJAMSOSTEK Bandung Soekarno Hatta terhadap lingkungan. Ini merupakan bentuk kegiatan yang positif. Ini juga bukan kali pertama, sebelumnya ada pihak dari Papandayan Grup, Instansi Pemerintah lainnya yang sudah melakukan kegiatan serupa,” ucap Didi.

Lahan dengan luas sekitar 3 hektar kurang lebih sudah ditanami 3.000-an pohon berbagai macam jenis tanaman, seperti buah-buahan, tanaman pepohonan dan bambo yang menghias area taman pada bukit tersebut.

Sementara itu, Kepala BPJAMSOSTEK Bandung Soekarno Hatta,
Rizal Dariakusumah menuturkan, kegiatan ini dilakukan untuk menumbukhan rasa kepedulian karyawan terhadap penghijauan lingkungan.

“Selain itu, disamping penerapan internalisasi budaya institusi, kami juga ingin memberikan dampak positif secara langsung kepada lingkungan sekitar,” pungkasnya.

(arh)

Loading...

loading...

Feeds

43 Prajurit TNI Ditukar US Army

Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD), Jenderal TNI Andika Perkasa menerima kunjungan beberapa perwakilan dari tentara Amerika untuk Indonesia. Dalam pertemuan …