Terapkan Protokol Kesehatan, BPJAMSOSTEK Cimahi Rayakan HARPELNAS 2020

 


POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan (BPJAMSOSTEK) Cabang Cimahi memberikan pelayanan yang berbeda dari biasanya kepada peserta dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Pelanggan Nasional (HARPELNAS) Tahun 2020, Jumat (4/9/2020).

Kepala BPJAMSOSTEK Cimahi, Aang Supono dengan mengenakan dresscode Dokter turut menyapa langsung peserta BPJAMSOSTEK yang hadir ke Kantor BPJAMSOSTEK Cimahi di awal pembukaan kegiatan.

Dalam sambutannya, Aang Supono mengajak peserta untuk tertib menerapkan protokol kesehatan COVID-19 dan berkomitmen akan terus berupaya semaksimal mungkin memberikan layanan yang optimal sepenuh hati pada seluruh peserta.

Dengan mengusung tema “Peduli di Masa Pandemi” pada peringatan HARPELNAS Tahun 2020 ini, Selain menghias kantor dan mengenakan dresscode tenaga medis dan kesehatan BPJAMSOSTEK Cimahi juga memberikan apresiasi lebih pada peserta dalam bentuk menyediakan sarapan pagi dan makan siang gratis, pemberian souvenir set alat makan stainless portable, hampers new normal starter kit kepada peserta yang berisi Vitamin, masker dan handsanitizer.

Pada kegiatan ini juga BPJAMSOSTEK Cimahi mengajak peserta untuk bermain games ringan dan juga melakukan aksi sosial membagikan masker ke warga sekitar kantor.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada peserta yang dengan tertib mengikuti protokol kesehatan COVID-19, peserta yang datang dilakukan pengecekan suhu tubuh dan kami juga menyiapkan tempat cuci tangan dan hand sanitizer bagi peserta sebelum melakukan proses klaim, dengan bersama-sama menjaga protokol kesehatan semoga kita bisa dikuatkan dan bisa melalui masa sulit ini dengan hati yang lebih ringan,” Jelas Aang.

“Untuk memudahkan klaim dan memutus rantai penyebaran COVID-19, kami menghimbau peserta untuk melakukan klaim JHT secara online lewat https://lapakasik.bpjsketenagakerjaan.go.id/ dengan terlebih dahulu menyiapkan semua berkas yang dibutuhkan seperti Kartu Peserta BPJAMSOSTEK, KTP, KK, surat keterangan kerja dan buku tabungan,” tutup Aang.

(sol)

Loading...

loading...

Feeds

Gelaran The NextDev, Lanjutkan Inovasi Digital

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA- Telkomsel kembali menyelenggarakan The NextDev Talent Scouting dan The NextDev Academy tahun 2020. Pengumuman tersebut dilakukan dalam kegiatan …