Jaringan Gun Gun Dikerahkan Dukung Bedas

PILBUP : Calon Bupati Bandung dari PKB, Dadang Supriatna dan Calon Wakil Bupati Bandung dari Nasdem, Sahrul Gunawan

PILBUP : Calon Bupati Bandung dari PKB, Dadang Supriatna dan Calon Wakil Bupati Bandung dari Nasdem, Sahrul Gunawan

POJOKBANDUNG.com, SOREANG – Dengan jatuhnya dukungan PKS kepada pasangan Dadang Supriatna-Sahrul Gunawan, maka PKS akan menerapkan strategi pemenangan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Bandung, yang sebelumnya akan diberikan kepada Gun Gun Gunawan. Jaringan Gun Gun Gunawan juga akan dikerahkan untuk mendukung pasangan dengan panggilan Bedas.


Jubir Pemenangan PKS Kabupaten Bandung, Maulana Fahmi mengatakan kekuatan PKS bisa menjadi pendulang besar untuk kemenangan pasangan Dadang Supriatna-Sahrul Gunawan. PKS ingin membuktikannya. Meskipun, PKS tidak bisa mengusung kadernya, tapi bukan berarti PKS hanya mendukung dan bekerja seadanya. Fahmi menegaskan, PKS akan bekerja dengan totalitas. Apalagi, pasangan Dadang Supriatna-Sahrul Gunawan, tidak hanya butuh kemenangan Pilkada tapi juga butuh penguatan di parlemen.

“Yang kita baca, proses pemenangan Pilkada ini untuk pembangunan selanjutnya,” ujar Fahmi saat wawancara di Kantor DPRD Kabupaten Bandung, Senin (7/9).

Jubir Pemenangan PKS Kabupaten Bandung, Maulana Fahmi

Menurutnya, jika berhitung berdasarkan kalkulasi kasar, maka kursi yang dimiliki PKS sudah lebih dari cukup. Selain itu, jika dilihat berdasarkan hitungan survey, hasilnya cukup luar biasa. Fahmi mengungkapkan berdasarkan hasil survey, dengan pasangan manapun, PKS bisa memenangkan pasangan itu. Artinya, potensi PKS ini besar, tidak hanya dilihat dari sumber kursi, tapi juga dilihat dari jaringan Gun Gun Gunawan yang cukup luas.

“Apakah nanti jaringan beliau (Gun Gun Gunawan) akan dikerahkan ? Ya iya pasti. Karena satu kesatuan,” jelasnya.

Loading...

loading...

Feeds

43 Prajurit TNI Ditukar US Army

Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD), Jenderal TNI Andika Perkasa menerima kunjungan beberapa perwakilan dari tentara Amerika untuk Indonesia. Dalam pertemuan …