Tantangan Diterima Bhayangkara

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Pelatih Persib Bandung Roberts Alberts membenarkan jika Persib akan berujicoba melawan Bhayangkara FC. Jadi, Persib sudah mempunyai dua lawan untuk melakukan pertandingan ujicoba.


Pertama pada akhir pekan nanti  akan menghadapi PS Tira Persikabo. Dan pada tanggal 12 September lawan Bhyangkara FC.

“Iya, itu benar. Kami mengundang Tira dan kami juga mengundang Bhayangkara dan mereka merespon dengan positif,” kata Robert, kemarin.

Pelatih asal Belanda itu berlasan memilih kedua tim itu untuk berujicoba karena memiliki jarak yang relatif dengan kota Bandung.

“Karena kedua tim masuk dalam jarak perjalanan yang terjangkau satu sama lain, itu yang penting,” kata dia.

Robert pun memberikan kesempatan kepada dua tim itu untuk melakukan pertandingan ulang sebelum liga dimulai untuk menghadapi salah satu tim tersebut.

“Jadi jaraknya masih bisa diterima untuk berkendara pergi pulang dalam satu hari,” ujar mantan pelatih PSM Makassar itu.

Dalam masa persiapan menghadapi lanjutan Liga 1 2020, Persib membutuhkan tiga laga ujicoba. Karena tidak mungkin melakukan banyak pertandingan karena jarang ada tim yang mau berujicoba.

“Jadi hanya ini uji coba yang bisa kami siapkan untuk saat ini. Mungkin kami bisa memainkan 1-2 laga melawan tim lokal di tengah pekan,” ujarnya.

(pra/radarbandung)

 

Loading...

loading...

Feeds

Maradona Pulang ke Tangan Tuhan

Duka warga dunia di sepanjang tahun pandemi 2020 ini kian berlarat-larat saja. Jelang tengah malam kemarin WIB, Diego Maradona, salah …