Daftar ke KPU, Nia-Usman: yang Belum Mendukung Segera Dibukakan Hatinya

PILBUP : Calon Bupati Bandung dari Partai Golkar, Kurnia Agustina Naser dan Calon Wakil Bupati dari Partai Gerindra, Usman Sayogi.

PILBUP : Calon Bupati Bandung dari Partai Golkar, Kurnia Agustina Naser dan Calon Wakil Bupati dari Partai Gerindra, Usman Sayogi.

POJOKBANDUNG.com, SOREANG – Dengan dukungan sebanyak 18 kursi di DPRD Kabupaten Bandung, pasangan Kurnia Agustina Naser-Usman Sayogi berharap bisa mewujudkan visi dan misi yang dibentuk.


Calon Bupati Bandung dari Partai Golkar, Kurnia Agustina Naser mengatakan sebelum melakukan pendaftaran, dirinya dan Usman Sayogi mengunjungi rumah orang tua masing-masing, untuk meminta restu. Selain orang tua, Kurnia juga meminta restu kepada suaminya, yang saat ini menjabat sebagai Bupati Bandung. Hal tersebut dilakukan, agar dirinya diberikan ketenangan hati serta kemudahan dalam melaksanakan tahapan pendaftaran di KPU.

“Pendaftaran, perjalanan dan perjuangan hingga nanti menjadi pemenang,” ujar wanita yang akrab disapa Teh Nia, Jumat (4/9).

Teh Nia merasa bersyukur karena dirinya didukung oleh koalisi NU Pasti Sabilulungan, yang terdiri dari Partai Golkar, Partai Gerindra, Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan Partai Bulan Bintang (PBB).

“Jadi, total ada 18 kursi yang mendukung kita,” jelasnya.

Teh Nia mengaku berusaha semaksimal mungkin menjalani tahapan-tahapan dalam Pilkada ini. Dirinya berharap, seluruh warga Kabupaten Bandung yang simpati kepada pasangan Nia-Usman, bisa terus mengawal dan mendukung sampai pada tahapan pencoblosan.

“Yang belum mendukung kami, semoga dibukakan hati atau diberikan keluasan hati agar bisa seirama dan sejalan untuk memajukan Kabupaten Bandung,” tutur Teh Nia.

Teh Nia mengungkapkan visi koalisi NU Pasti Sabilulungan yaitu mewujudkan Kabupaten Bandung yang unggul melalui karakter sabilulungan dengan tata kelola pemerintahan dan pembangunan pedesaan dan urban, berlandaskan religius, kultural dan berwawasan lingkungan.

“Mudah-mudahan apa yang menjadi visi dan misi pasangan Nu Pasti Sabilulungan bisa terwujud membawa keberkahan untuk masyarakat Kabupaten Bandung,” pungkas Teh Nia.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bandung, Dadang M Naser, mengatakan berdasarkan keputusan Partai Golkar Jawa Barat, Kurnia Agustina Naser yang juga merupakan istrinya, menjadi calon bupati bandung didampingi Usman Sayogi.

“Demi kepentingan yang lebih luas dan tidak mementingkan kepentingan keluarga, makanya saya mengijinkan, demi kemaslahatan masyarakat Kabupaten Bandung,”

Kata Dadang, Teh Nia istrinya bisa melanjutkan pola pembangunan yang ada di Kabupaten Bandung. Karena lebih mengetahui kekurangan dan kelebihan mengenai kepemimpinan sebelumnya

“Pasti sudah tahu, mana progres yang sudah tercapai dan mana yang belum,” sambungnya.

Tagline pasangan Nia-Usman adalah Pinangkit Sabilulungan 4.0, kata Dadang, dilanjut dengan 5.0. Sehingga, IT di Kabupaten Bandung harus diperkuat hingga ke tingkat pedesaan.

“Intinya, Ibu Cung Meunang, Cung Reureug, Cung dilapangkan dadanya. Tunjukan kemampuan, pemahaman dan pemikiran yang selama ini sudah dimiliki,” pungkas Dadang.

(fik)

Loading...

loading...

Feeds

Habib Rizieq Minta Maaf

POJOKBANDUNG.com,JAKARTA– Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab minta maaf karena beberapa waktu lalu dirinya membuat kerumunan massa …

Libur Natal-Tahun Baru Dipangkas 3 Hari

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA– Libur Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 (Nataru) akhirnya jadi dipangkas. Pemerintah memutuskan mengurangi jatah libur Nataru selama …

Viral Azan Serukan Jihad

POJOKBANDUNG,com, BANDUNG – Aksi sekelompok orang yang mengumandangkan azan pada beberapa tempat viral di media sosial (medsos). Namun, dari panggilan …