Pelajar di Jabar Dapat 3,2 Juta Kartu Internet

Direktur Human Capital Management Telkomsel Muharam Perbawamukti (tiga dari kanan), Gubernur Jabar Ridwan Kamil (tiga dari kiri), Kadisdik Jabar Dedi Supandi (dua dari kiri) beserta jajarannya saat menyerahkan secara simbolik Kartu Internet Merdeka Belajar di Gedung Pakuan, Bandung (2/9).

Direktur Human Capital Management Telkomsel Muharam Perbawamukti (tiga dari kanan), Gubernur Jabar Ridwan Kamil (tiga dari kiri), Kadisdik Jabar Dedi Supandi (dua dari kiri) beserta jajarannya saat menyerahkan secara simbolik Kartu Internet Merdeka Belajar di Gedung Pakuan, Bandung (2/9).

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG– Dalam mendukung program pembelajaran jarak jauh (PJJ) di provinsi Jawa Barat, Telkomsel kembali hadir berikan 3,2 juta kartu Internet Merdeka Belajar (2/9). Pada saat peluncuran bersama Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Telkomsel menegaskan komitmennya dalam menghadirkan jaringan handal dan inovasi produk yang berkualitas untuk mendukung kelancaran proses belajar mengajar secara daring.


Direktur Human Capital Management Telkomsel Muharam Perbawamukti berterimakasih kepada Pemerintah Provinsi Jawa Barat yang telah menyambut baik Telkomsel dalam menghadirkan solusi pembelajaran jarak jauh untuk para pelajar.

“Secara konsisten Telkomsel akan terus berinovasi dalam menghadirkan produk dan layanan yang memudahkan dunia pendidikan di Indonesia sehingga para pelajar tetap produktif. Dengan kartu Internet Merdeka Belajar ini melengkapi produk-produk yang sebelumnya telah kami hadirkan dalam memfasilitasi proses pembelajaran jarak jauh seperti paket Kuota Data Ilmupedia dan Conference, serta paket Kuota Belajar,” ujar Muharam.

Gubernur Jawa Barat Rindwan Kamil secara langsung mengapresiasi Telkomsel yang telah memberikan 3,2 juta paket kartu Internet Merdeka Belajar untuk para pelajar di Jawa Barat. Paket kartu perdana Merdeka Belajar telah diserahkan Telkomsel secara simbolik kepada Gubernur Jawa Barat di gedung Pakuan Bandung. Kartu tersebut akan dibagikan gratis melalui Dinas Pendidikan Provinsi kepada ribuan sekolah seperti SD, SMP, SMA, SMK, Madrasah Aliyah dan beberapa Pondok Pesantren di Jawa Barat.

Para pelajar di Jawa Barat akan mendapat kartu perdana Telkomsel yang kemudian dapat dipergunakan untuk mengaktifkan Paket Kuota Belajar 10GB selama 30 hari melalui aplikasi MyTelkomsel atau UMB *363*844#. Kuota Belajar tersebut kemudian dapat dipergunakan untuk menikmati kemudahan akses ke sejumlah platform aplikasi belajar daring dan konferensi video yang ada di paket llmupedia dan Conference, seperti Rumah Belajar, Zenius, Quipper, Udemy, Duolingo, Sekolah.mu, Cakap, Bahaso, Cambridge, AyoBlajar, Zoom, CloudX, UMeetMe, Microsoft Teams, Cisco Webex, Google Meet, Google Classroom, dan ratusan situs belajar daring yang dikelola kampus dan sekolah hingga Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI.

Pelajar juga masih akan mendapatkan manfaat kartu Internet Merdeka Belajar pada bulan berikutnya dengan melakukan pengisian pulsa sejumlah Rp 5.000 untuk dapat tambahan Kuota Belajar 10GB selama 30 hari serta tambahan kuota 500 MB untuk internet dan 500 MB untuk aplikasi chatting.(nto)

Loading...

loading...

Feeds

Menyongsong Peradaban Baru Era 5.0

SEIRING perjalanan hidup manusia beserta peradaban yang dilahirkannya, kemajuan industri dan teknologi kerap tercermin dari masa ke masa. Generasi demi …