Usman Sayogi Kader Gerindra Pilihan DPP, Nia-Usman Disetujui Berpasangan

POJOKBANDUNG.com, SOREANG – Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) resmi mendukung pasangan Kurnia Agustina Naser-Usman Sayogi dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Bandung. Hal tersebut ditandai dengan penyerahan B1-KWK dari Partai Gerindra kepada pasangan yang juga diusung oleh Partai Golkar.


Dalam surat yang bernomor 07-733/B1.KWK/DPP-Gerindra/2020 tentang Persetujuan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati, menyatakan Dewan Pimpinan tingkat Pusat Partai Gerindra memberikan persetujuan kepada Kurnia Agustina dan Usman Sayogi sebagai Calon Bupati Bandung dan Wakil Bupati Bandung.

Surat tersebut ditandatangani oleh Ketua Dewan Pembina/Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subiato dan Sekretaris Jendral Partai Gerindra, Ahmad Muzani.

BACA JUGA: PKS Segera Berlabuh ke DS-Sahrul, Ini Buktinya 

Terbit SK untuk Nia-Usman Jadi “Pengantin” Pilbup Kabupaten Bandung

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Bandung, Yayat Hidayat membenarkan penyerahan B1-KWK terhadap pasangan Nia-Usman. Menurut Yayat, Usman Sayogi merupakan kader dari Partai Gerindra.

 

Ditanya mengenai nasib dari kader Partai Gerindra yang mengikuti penjaringan, dan alasan memilih memilih Usman Sayogi, kata Yayat, hal tersebut merupakan kewenangan DPP Partai Gerindra bukan kewenangan DPC Partai Gerindra.

“Itu kewenangan DPP bukan DPC,” singkat Yayat saat dihubungi via whatsapp, Minggu (30/8).

(fik)

Loading...

loading...

Feeds

Habib Rizieq Minta Maaf

POJOKBANDUNG.com,JAKARTA– Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab minta maaf karena beberapa waktu lalu dirinya membuat kerumunan massa …