Pujian Robert Alberts Terhadap Pemain U-20 Persib Bandung

Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts. Foto: Liga Indonesia

Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts. Foto: Liga Indonesia

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts menilai tiga pemain U-20 yakni Ardi Maulana, Saiful, dan Ravil Shandyka Putra, mempunyai semangat dan tekad yang tinggi untuk menjadi lebih baik. Robert menilai setelah melihat latihan ketiganya di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kamis (27/8).


“Memang terlalu dini jika menilai performa secara keseluruhan. Tapi, mereka memberikan satu motivasi dan itu kesan yang baik di pertemuan pertama,” kata Robert dikutip dari laman resmi Persib.

“Mereka adalah pemain yang direkomendasikan untuk bergabung latihan,” imbuh Robert.

Kendati demikian, Robert akan terus melihat perkembangan para pemain jebolan Diklat Persib tersebut. Menurutnya, banyak aspek yang harus ditingkatkan untuk menghadapi beratnya kompetisi profesional.

“Saya akan pantau terus perkembangan pemain-pemain U-20 ini. Saya berharap mereka terus meningkatkan performa dan motivasinya juga,” tegasnya.

Ardi dan Saiful yang berposisi sebagai gelandang serta Ravil sebagai penyerang langsung melahap seluruh menu latihan yang diberikan oleh tim pelatih. Mereka pun tampak antusias mengikuti instruksi langsung dari sang pelatih.

Di Liga 1 2020 mendatang, setiap klub harus menambahkan sedikitnya dua pemain U-20 dalam daftar susunan pemain (DSP) di setiap laga. Rumusan tersebut dihasilkan saat Club Meeting Kelanjutan Extraordinary Competition Liga 1 2020.

(jpc)

Loading...

loading...

Feeds