Viral ! Yoga Ditembak di Jalan DU Unpad,  Polisi: Diduga Air Softgun

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Yoga Novann mengaku telah menjadi korban penembakan orang tidak dikenal.


Peristiwa ini terjadi di sekitar kawasan Jalan Dipati Ukur, sekitaran Kampus Unpad, Kota Bandung, Senin (24/8/2020) malam.

Hal tersebut diketahui dari unggahan Instagram @yoganovann.

Saat kejadian, Yoga mengaku tengah bersama seorang temannya.

“Kurang lebih sekira jam 23.00 di daerah Dipati Ukur ‘DU’ Bandung, pada malam itu saya bersama teman saya Qataz baru berangkat dari usaha angkringan teman teman saya,” tulis Yoga.

“Belum jauh beranjak dari situ sekitar 20-30 meter. Kita berdua di hadang laki laki memakai motor N-max abu abu dengan menodongkan pistol berwarna hitam/hand gun,” katanya.

Yoga tidak menjelaskan bagaimana peristiwa sebelum ia didekati oleh pelaku.

“Saya berhenti dan bertanya ‘ada apa“, tiba tiba temannya yang memakai beat hitam dan memakai baju merah maroon datang menghampiri saya membawa senjata handgun memukul kan pistol nya ke kepala saya,” ungkapnya.

Yoga mengungkap kepalanya sempat luka dan berdarah akibat terkena pukulan pistol.

“Kepala saya benjol-benjol dan berdarah, saat itu kita melawan ke empatnya, saat saya sedang berusaha membela diri, saya melihat teman Qataz sedang di pegangin satu orang dan keningnya di todong pucuk senjata, saya langsung lari menyelamatkan teman saya,” paparnya.

Sejurus kemudian, Yoga berupaya menghentikan pelaku menembakkan benda diduga senjata. Tapi, ada pelaku lain yang diduga membawa senjata.

“Saya pegang tangan yang mau menembak, tapi sialnya teman yang satunya menembak saya saat saya lengah, tepat di bagian muka bawah mata dan pinggir hidung, jaraknya kurang dari 5 CM menyebabkan saya hilang kendali,”katanya.

“Saya pun berbalik badan dan mencari teman sambil saya ditembaki beberapa kali di bagian punggung dan kaki, saat saya kembali lagi mereka sudah kabur, jadi mohon viralkan ini, agar pelaku segera tertangkap,” katanya.

Loading...

loading...

Feeds

Indikator Menuju Desa Maju

MAJU desanya, makmur dan sejahtera warganya. Mungkin ini adalah dambaan setiap orang, untuk menciptakan lingkungan yang nyaman. Inilah yang disebut …

Sosok Habib Rizieq di Mata UAS

POJOKBANDUNG.com – Ustadz Abdull Somad (UAS) memberikan pandangannya terhadap sosok Habib Rizieq Shihab. Imam besar Front Pembela Islam (FPI) itu …