Grup Al Ma’soem All Out Dukung Yena Ma’soem

POJOKBANDUNG.com, RANCAEKEK – Grup Al-Ma’soem memastikan akan memberikan dukungan penuh untuk Calon Bupati Bandung, Yena Iskandar Ma’soem. Dukungan tersebut tidak hanya dalam bentuk moril tapi juga dukungan secara material.


Tim Pemenangan Yena Ma’soem, Evan Agustianto mengungkapkan, Grup Al Ma’soem akan mendukung Yena Ma’soem untuk maju menjadi Bupati Bandung. Meskipun demikian, hal tersebut tidak akan mengganggu jalannya operasional perusahaan. Secara tegas, Evan menuturkan, dukungan untuk Yena Ma’soem yaitu lahir, batin dan materi.

“Kita sudah memperhitungkan semuanya. Kas perusahaan tidak boleh terganggu. Artinya, dana sudah disiapkan dari luar dana perusahaan,” ungkap Evan saat wawancara di Kantor Al-Ma’soem, Rancaekek, Jumat (21/8).

Sementara itu, Paman dari Yena Ma’soem, Dadang Mohammad Ma’soem memastikan tidak akan keraguan dalam memberikan dukungan kepada Yena Iskandar Ma’soem untuk maju dalam Pilkada Kabupaten Bandung. Apalagi, Yena Ma’soem sudah resmi mendapatkan rekomendasi dari PDI Perjuangan.

“Kita tidak ada lagi keraguan. To Be or Not To Be, kita akan tetap maju,” ujar Dadang saat wawancara di Kantor Al-Ma’soem, Rancaekek, Jumat (21/8).

Dadang mengakui ada kekhawatiran saat Yena Ma’soem memasuki dunia politik, misalnya dukungan tersebut bisa berimbas pada perusahaan. Tapi berdasarkan pengalaman yang terlihat, kata Dadang, banyak pengusaha yang masuk dunia politik, tapi usaha tetap berjalan. Apalagi, saat ini sudah sangat transparan.

“Jadi, politik ya politik, usaha ya usaha,” lanjut Dadang.

Dadang memastikan majunya Yena Ma’soem adalah karena ingin memberikan kontribusi kepada masyarakat, bukan untuk membuat perusahaan menjadi semakin besar. Kata Dadang, dukungan untuk Yena Ma’soem tidak hanya moril tapi juga materil.

“Kita akan ikuti perintah partai, akan memberikan dukungan di depan atau di tengah,” kata Dadang.

Dadang mengungkapkan, 70 persen karyawan Al-Masoem Grup diisi oleh warga Kabupaten Bandung dengan total karyawan Al-Ma’soem sebanyak kurang lebih seribu orang. Hal tersebut tentu bisa menjadi salah satu sumber dukungan untuk Yena Ma’soem. Menurut Dadang, sangat wajar meminta karyawan Al-Ma’soem Grup untuk memberikan suaranya kepada Yena Ma’soem. Tetapi tentunya tidak ada paksaan.

“Munafik kalau saya bilang dibebaskan memilih, tapi dibelakang saya bilang meminta memilih. Jadi, istilahnya menghimbau tapi tidak memaksa. Karyawan juga sama seperti keluarga, makanya bersama-sama mendukung,” tutur Dadang.

Menurut Dadang, dalam Pilkada Kabupaten Bandung, Yena Ma’soem ini akan berhadapan dengan petahana yang sudah berkuasa cukup lama. Karena, baik Obar Sobarna maupun Dadang N Naser menjadi Bupati Bandung selama sepuluh tahun.

“Kita tidak akan berkecil hati untuk melawan petahana. Tapi, kita akan berusaha untuk bertanding dengan petahana yang sudah lama tersebut,” pungkas Dadang.

Loading...

loading...

Feeds

Indikator Menuju Desa Maju

MAJU desanya, makmur dan sejahtera warganya. Mungkin ini adalah dambaan setiap orang, untuk menciptakan lingkungan yang nyaman. Inilah yang disebut …

Sosok Habib Rizieq di Mata UAS

POJOKBANDUNG.com – Ustadz Abdull Somad (UAS) memberikan pandangannya terhadap sosok Habib Rizieq Shihab. Imam besar Front Pembela Islam (FPI) itu …