Penghargaan untuk Pendiri Bangsa

MENJELASKAN : Owner Skin Zell Aesthetic Clinic, Jesslyn JAP. (foto : GATOT POEDJI UTOMO/RADAR BANDUNG) 

MENJELASKAN : Owner Skin Zell Aesthetic Clinic, Jesslyn JAP. (foto : GATOT POEDJI UTOMO/RADAR BANDUNG) 

POJOKBANDUNG.com, PADALARANG – Momentum bulan Agustus yang merupakan HUT RI, klinik Skin Zell Aesthetic gunakan seragam spesial merah putih.


Owner Skin Zell Aesthetic Clinic, Jesslyn JAP mengatakan, ide menggunakan seragam merah putih disesuaikan dengan momentum bulan Agustus yang merupakan HUT RI.

“Untuk menghargai jasa para pendiri bangsa sekaligus memeriahkan HUT kemerdekaan. akhirnya kami berinisitif mengenakan seragam dengan warna kebesaran Indonesia,” kata Jesslyn, di Kota Baru Parahyangan, Padalarang, Kabupaten Bandung Barat, Jumat (14/8/2020).

Menurutnya, dalam mengisi bulan kemerdekaan ini, pihaknya ingin bentuk penghormatan ini dilakukan secara sederhana namun bermakna, ditambah dengan sesuatu yang unik.

“Jadi selama sebulan ini semua dokter, perawat, therapis, apoteker, dan semua pegawai di tempat ini memakai seragam merah putih saat bertugas,” tuturnya.

Selain seragam, kata dia, dekorasi interior di tempatnya juga disulap dengan nuansa dominan warna merah dan putih. Itu sebagai wujud jiwa nasionalisme, meskipun di tengah situasi pandemi COVID-19. Pihaknya juga menerapkan protokol kesehatan yang ketat dan rutin menyemprotkan disinfektan untuk meminimalisasi munculnya virus. Bahkan saat melayani konsumen petugasnya juga memakai APD lengkap.

“Karena masih pandemi jadi protokol kesehatan harus diperhatikan. Konsumen tak perlu khawatir kebersihan jadi prioritas, apalagi tiga dokter, lima perawat dan theraphis kami juga semuanya tenaga profesional dan tersertifikasi,” ungkapnya.

Sementara itu, seorang pengunjung yang sedang menjalani perawatan kulit muka, Aynun Shamaro (28) mengaku sangat mengapresiasi pengelola klinik yang memiliki ide mendandani dokter, perawat, dan pekerjanya dengan seragam merah putih. Terlebih dekorasi interior di dalam klinik juga dibuat nuansa merah dan putih. Hal tersebut menjadi pembeda dan mengingatkan orang bahwa bulan ini adalah momentum peringatan HUT kemerdekaan Indonesia.

“Idenya bagus, tempatnya strategis juga bersih dan didekor dengan warna merah putih yang mengingatkan pada 17 Agustus. Pelayanannya juga ramah, nyaman, peralatannya up to date. Kalau soal harga relatif, saya sendiri memang suka yang segmennya midle up,” lata dia, singkat.

(kro/b)

Loading...

loading...

Feeds

249 Tersangka Curanmor Diciduk Polres

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Direktorat Reserse Kriminal Umum (Reskrimum) Polda Jabar besama Polres maupun Polresta jajaran wilayah hukum Jabar berhasil meringkus …

Pantau Pelayanan, Bupati Sidak RSUD

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Bupati Subang H. Ruhimat menggelar inspeksi mendadak (sidak) di rumah sakit umum daerah (RSUD). Hal ini dilakukan …

Jumlah Penduduk Terus Meningkat

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Jumlah penduduk di Kota Cimahi terus bertambah, mengakibatkan kepadatan penduduk wilayah Kota Cimahi menjadi yang tertinggi di …