Heboh! Mayat Bayi Hangus Terbakar Ditumpukan Sampah

POJOKBANDUNG.com, CILEUNYI – Sesosok mayat bayi ditemukan dalam kondisi mengenaskan. Pasalnya, bayi tersebut ditemukan di tempat pembakaran sampah dan sebagian tubuhnya sudah terbakar.


Kapolresta Bandung, Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Cileunyi, Kompol Sururi mengungkapkan, pada Rabu (12/8) pukul 13.00 WIB, pihaknya mendapatkan laporan dari warga tentang adanya mayat bayi di tempat pembuangan sampah. Setelah dilakukan pengecekan, ternyata sebagian tubuh dari bayi tersebut sudah terbakar.

“Jenis kelamin dari bayi tersebut masih belum diketahui. Karena, pada saat ditemukan, kondisi bayi terbungkus plastik,” ungkap Sururi saat wawancara via telepon, Kamis (13/8).

Saat ini, mayat bayi tersebut sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Sartika Asih. Kata Sururi, mayat bayi tersebut ditemukan oleh warga panyaungan, yang pada saat itu sedang berniat untuk membuka kolam pancing. Dan, pada saat warga tersebut melihat di lokasi bakaran sampah, terlihat sesuatu yang mencurigakan. Kemudian dicek, dan ternyata benar ada mayat bayi yang kondisinya sudah terbakar sebagian.

“Setelah itu, warga tersebut langsung melapor ke Polsek Cileunyi,” sambung Sururi.

Lokasi penemuan bayi tersebut, tutur Sururi,  dekat dengan pemancingan dan perumahan warga. Tepatnya, di Komplek Taman Mutiara Desa Cileunyi Wetan Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung. Saat ini, pihaknya masih menyelidiki, apakah bayi tersebut sengaja dibuang atau tidak.

“Sudah ada dua saksi yang kami lakukan pemeriksaan,” pungkas Sururi.

Sementara itu, saksi mata Dedeh (44) awalnya menyangka bayi tersebut adalah boneka. Namun setelah diperhatikan ternyata sosok mayat bayi yang sudah hangus terbakar.

“Saya waktu itu lagi mau bakar sampah, saya kira boneka, pas saya dekati ternyata bayi,” kata Dedeh.

 

(fik)

Loading...

loading...

Feeds

PDRI Siap Kawal Distribusi KIP Kuliah Merdeka

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Persaudaraan Dosen Republik Indonesia (PDRI) akan memantau dan mengawal distribusi penyaluran Kartu Indonesia Pintar (KIP) Kuliah Merdeka …