Cluster Terbaru Summarecon Bandung Fleksibel buat Work From Home

Cluster Flora Summarecon Bandung dilengkapi fasilitas sistem keamanan selama 24 jam, clubhouse yang terdiri dari kolam renang dan area bermain anak-anak. (Foto:Dok.Summarecon Bandung)

Cluster Flora Summarecon Bandung dilengkapi fasilitas sistem keamanan selama 24 jam, clubhouse yang terdiri dari kolam renang dan area bermain anak-anak. (Foto:Dok.Summarecon Bandung)

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Buat sebagian besar orang pada saat ini,mau tidak mau, suka tidak suka, harus beraktivitas dari rumah. Mulai dari school from home (sekolah di rumah), work from home (kerja di rumah) dan kegiatan lain yang semuanya mengubah gaya hidup manusia hampir di seluruh dunia.Hal ini menarik sekaligus menantang Summarecon Bandung dalam mengamati, mempelajari, memahami, dan akhirnya menerapkan gaya hidup Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) ke dalam desain rumah pada cluster terbaru, Cluster Flora.


Tampilan artist impression kawasan Cluster Flora Summarecon Bandung dilihat dari udara. (Foto:Dok.Summarecon Bandung)

Konsep hunian Cluster Flora terinspirasi dari gaya hidup sebagian orang di era AKB yang serba dari rumah. Rancang bangun hunian di Cluster Flora merangkumgaya hidup baru tersebut dengan empat keunggulan utama yakni flexibility, compact, indoor-outdoor, dan breathable.Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat terhadap hunian yang mendukung gaya hidup baru dari rumah, Summarecon Bandung akanmemasarkanCluster Florapada5 September 2020 mendatang.Unit usaha PT Summarecon Agung, Tbk., tersebut bakal meluncurkan Cluster Florasecaraonline dengan mengusung hashtag #BuatSebagianOrang.

Buat sebagian orang, work from home dilakukan dari kamar tidur, ruang tamu, bahkan dapur. Produktivitas dari rumah inimenjadi acuan bagi Summarecon Bandung dengan mengedepankan flexibility.PenghuniCluster Flora bisa menentukan sendiri fungsi ruang yang ada sesuai dengan kebutuhan mereka.Rancanganserba compact ini ditujukan agar penghuni bisa nyamanwork from homesekaligus melakukan aktivitas lainnya di ruang yang tersedia.

Buat sebagian orang, udara dan cahaya penting untuk mendukung pola hidup sehat di rumah. Cluster Flora dirancang lebih breatheabledengan dinding kerawangankhas hunian Summarecon Bandung yangmembantu sirkulasi udara terjaga secara alami.Area dalam dan luar yang terintegrasi akan menghasilkan ruang yang luas dengan memanfaatkan pencahayaan alami.Konsep indoor-outdoor di cluster Flora ditujukan agar penghuninya dapat mendapatkan sirkulasi udara segar dan sinar matahari secara seimbang.

Loading...

loading...

Feeds

Kebijakan Relaksasi Iuran BPJAMSOSTEK

BPJAMSOSTEK memberikan respon terkait penerbitan Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 49 Tahun 2020 tentang penyesuaian iuran program Jaminan Sosial Ketenagakerjaan selama …

Manfaat Pensiun Anak sampai Usia 23 Tahun

Seseorang yang terdaftar sebagai peserta BPJAMSOSTEK, yang didaftarkan dengan program jaminan pensiun oleh perusahaannya, maka Peserta bisa menikmati Jaminan Pensiun …
Puluhan Kendaraan Laku Dilelang

Puluhan Kendaraan Laku Dilelang

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Sebanyak 87 unit kendaraan roda dua dan roda empat milik aset daerah Pemerintah Kota (Pemkot) Cimahi telah …
Bergabung karena Terus Dihubungi Lampar

Bergabung karena Terus Dihubungi Lampar

POJOKBANDUNG.com, LONDON – Timo Werner, penyerang muda Jerman itu mengungkapkan salah satu alasan bergabung dengan Chelsea. Sebabnya, dia selalu ditelfon …