Gun Gun Gunawan Kecewakan Artis, Jane Shalimar Langsung “Dilamar” Ayep Rukmana

TEMU : Bakal Calon Bupati/Wakil Bupati dari Partai Demokrat, Jane Shalimar saat bertemu dengan Bakal Calon Bupati/Wakil Bupati dari Partai Gerindra, Ayep Rukmana beberapa waktu lalu.

TEMU : Bakal Calon Bupati/Wakil Bupati dari Partai Demokrat, Jane Shalimar saat bertemu dengan Bakal Calon Bupati/Wakil Bupati dari Partai Gerindra, Ayep Rukmana beberapa waktu lalu.

POJOKBANDUNG.com, SOREANG – Sejumlah kandidat yang akan bertarung dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Bandung mulai mencari pasangan yang dianggap memiliki kesamaan visi. Salah satunya adalah kandidat dari Partai Demokrat yaitu Jane Shalimar, yang sudah menjalin pertemuan dengan Calon Bupati dari Partai Keadilan Sosial (PKS), Gun Gun Gunawan. Namun, karena Gun Gun Gunawan tak kunjung memberikan kepastian, Jane Shalimar mengaku sedikit kecewa. Hingga, pada akhirnya Bakal Calon Bupati dari Partai Gerindra, Ayep Rukmana “meminang” Jane Shalimar untuk menjadi pendampingnya dalam Pilkada Kabupaten Bandung.


“Sudah dua minggu tidak kunjung ada jawaban dari Gun Gun. Ya sudahlah, masa orang nggak mau dipaksa-paksa. Hingga pada akhirnya staf Kang Ayep kirim pesan ke saya minta ketemu dan pada akhirnya kita bertemu. Dalam pertemuan itu, Kang Ayep minta saya jadi wakilnya,” kata Jane saat wawancara via telepon, Selasa (4/8).

Selang satu hari usai pertemuan tersebut, Jane disodorkan Surat Kesepakatan yang menjelaskan bahwa dirinya menjadi wakil Ayep Rukmana. Hal tersebut, kata Jane, menjadi bukti keseriusan Ayep Rukmana dalam “meminang”. Setelah mendapatkan Surat Kesepakatan itu, Jane langsung melaporkannya kepada DPP Demokrat.

“Apalagi, aku mendapatkan perintah langsung dari DPP untuk mencari pasangan Pilkada yang pas. Kalau sudah ada yang pas, ya aku langsung kirim ke DPP. Pokoknya aku berusaha menunjukkan ke DPP Demokrat bahwa aku sudah melakukan yang terbaik, sebisa aku dan semampu aku. Alhamdulillah penerimaan masyarakat juga positif,” sambung Jane.

Dengan adanya pinangan dari Ayep Rukmana yang merupakan bakal calon dari Partai Gerindra, kata Jane, maka memberikan perbedaan yang jelas, dibandingkan dengan koalisi Demokrat, Nasdem dan PKB. Karena Demokrat di koalisi dengan PKB dan Nasdem, hanya sebagai pendukung bukan pengusung.

“Dengan PKB dan Nasdem, Demokrat tidak mengusung kadernya untuk menjadi bupati atau wakilnya, sementara sama Gerindra, Partai Demokrat bisa sebagai pengusung. Makanya ada perbedaan yang jelas,” tutur Jane.

Terakhir, Jane berharap Pilkada Kabupaten Bandung bisa berjalan lancar. Maksudnya, siapapun kandidatnya, diharapkan bisa menjalankan pola pendekatan ke masyarakat yang sehat. Jadi, jangan sampai ada klasifikasi atau zona di masyarakat saat Pilkada.

“Saya bilang ke masyarakat bahwa yang kalian pilih itu akan menentukan kehidupan kalian lima tahun kedepan,” pungkas Jane.

(fik)

Loading...

loading...

Feeds

Kebijakan Relaksasi Iuran BPJAMSOSTEK

BPJAMSOSTEK memberikan respon terkait penerbitan Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 49 Tahun 2020 tentang penyesuaian iuran program Jaminan Sosial Ketenagakerjaan selama …

Manfaat Pensiun Anak sampai Usia 23 Tahun

Seseorang yang terdaftar sebagai peserta BPJAMSOSTEK, yang didaftarkan dengan program jaminan pensiun oleh perusahaannya, maka Peserta bisa menikmati Jaminan Pensiun …
Puluhan Kendaraan Laku Dilelang

Puluhan Kendaraan Laku Dilelang

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Sebanyak 87 unit kendaraan roda dua dan roda empat milik aset daerah Pemerintah Kota (Pemkot) Cimahi telah …
Bergabung karena Terus Dihubungi Lampar

Bergabung karena Terus Dihubungi Lampar

POJOKBANDUNG.com, LONDON – Timo Werner, penyerang muda Jerman itu mengungkapkan salah satu alasan bergabung dengan Chelsea. Sebabnya, dia selalu ditelfon …