Pilkada Bandung, Gun Gun Masih Betah Menjomblo

FOTO : Calon Bupati Bandung dari Partai Keadilan Sosial (PKS).

FOTO : Calon Bupati Bandung dari Partai Keadilan Sosial (PKS).

POJOKBANDUNG.com, KUTAWARINGIN – Calon Bupati Bandung dari Partai Keadilan Sosial (PKS), Gun Gun Gunawan mengaku, santai dengan kondisinya saat ini, yang belum memiliki pasangan untuk mendampinginya dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Bandung. Padahal, sudah ada beberapa pasangan yang diumumkan oleh partai lain seperti Dadang Supriatna-Sahrul Gunawan yang diusung PKB, Nasdem dan Demokrat, kemudian ada Kurnia Agustina Naser-Usman Sayogi yang diusung oleh Partai Golkar dan ada Yena Ma’soem dan Atep Rizal yang diusung DPP PDI Perjuangan Jawa Barat.


“Waktu masih ada, pasangan yang sudah ada juga belum daftar. Kita lihat apakah nanti bercerai atau tidak. Kepastiannya yaitu saat pendaftaran di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bandung,” ujar Gun Gun di Kutawaringin, Sabtu (1/8).

Kata Gun Gun, jalinan komunikasi dengan semua partai berjalan dengan baik, dari Partai Demokrat hingga Partai Golkar yang sudah mengeluarkan rekomendasi untuk Kurnia Agustina Naser-Usman Sayogi. Pada dasarnya, lanjut Gun Gun, semua partai politik di Kabupaten Bandung tidak hanya ingin menjadi kontestan saja, tapi juga ingin menjadi pemenang dalam Pilkada Kabupaten Bandung.

“Mudah-mudahan mendapatkan pasangan yang bisa memenangkan Pilkada Kabupaten Bandung ini. Intinya, saya mengikuti saja perintah dari partai,” sambung Gun Gun.

Disinggung mengenai pendukungnya yang mulai gelisah karena dirinya belum mengumumkan pasangannya, Gun Gun justru mengucapkan terima kasih atas kegelisahan dari pendukungnya tersebut. Dirinya meminta pendukungnya untuk tidak berdiam diri dan terus mendoakannya yang terbaik.

“Bagi mereka yang menginginkan saya maju di Pilkada Kabupaten Bandung, maka doakan yang terbaik dan bisa berjalan sesuai dengan rencana hingga pendaftaran ke KPU. Semoga yang diharapkan oleh masyarakat Kabupaten Bandung bisa terwujud,” tutur Gun Gun.

Gun Gun mengungkapkan, bermimpi dilantik jadi Bupati Bandung. Mimpi itu bahkan terjadi hingga tiga kali. Oleh karena itu, dirinya berharap mimpi itu bisa menjadi kenyataan.

“Untuk warga Kabupaten Bandung, hayu kita bersama-sama membangun Kabupaten Bandung menjadi lebih baik lagi kedepannya,” pungkas Gun Gun.

(fik)

Loading...

loading...

Feeds

Gubernur Jabar Siap Divaksin Covid-19

Gubernur Jabar Ridwan Kamil dan pimpinan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Jabar menyatakan kesiapan menjadi relawan uji klinis vaksin COVID-19 …