BPJAMSOSTEK Bahas Kebaruan Layanan di Era New Normal Lewat Webinar

Melkiades selaku Wakil Ketua Komisi IX bersama dengan seluruh penanggap yang lain memberikan apresiasi atas langkah BPJAMSOSTEK dalam memberikan pelayanan selama masa pandemi melalui mekanisme Lapak Asik. Secara spesifik Melki menekankan agar pihak BPJAMSOSTEK memperkuat mekanisme pelayanan baru ini dalam sebuah regulasi, sehingga menghasilkan keseragaman di seluruh kanal layanan BPJAMSOSTEK.


Perwakilan dari Ombudsman, Laode Ida juga mengapresiasi dan telah membuktikan secara langsung kesuksesan pelayanan Lapak Asik di salah satu cabang BPJAMSOSTEK. Ia beranggapan mekanisme ini patut ditiru oleh institusi lain karena mampu menyederhanakan birokrasi dan kinerja dapat terukur dengan baik.

“Namun agar terus menjaga kualitas layanan, BPJAMSOSTEK harus terus memperhatikan indikator kepuasan pelanggan baik melalui survey maupun melalui percakapan di media sosial,” imbuhnya.

Sementara itu, Kepala BPJS Ketenagakerjaan Bandung Soekarno Hatta, Rizal Dariakusumah mengatakan, di era new normal saat ini pihaknya akan terus memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

“di era new normal, kami tetap berikan pelayanan yang terbaik bagi peserta. Peserta bisa melakukan klaim tentunya dengan cepat, aman, dan nyaman,” pungkasnya.

(*/arh)

Loading...

loading...

Feeds