Gelar Employee Volunteering, BPJAMSOSTEK Bandung Lodaya Lakukan Penanaman Pohon

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan (BPJAMSOSTEK) Cabang Bandung Lodaya menggelar kegiatan employee volunteering dengan melakukan penanaman pohon untuk mendukung gerakan go green (penghijauan) serta peduli lingkungan. Kegiatan ini dilakukan di Bank Sampah Plastavfall Bank di Bandung, sebagai bentuk kepedulian sosial terhadap masyarakat dan lingkungan sekitar.


Bank Sampah Plastavfall sendiri merupakan suatu komunitas peduli lingkungan, khususnya gerakan mengurangi sampah plastik, pengelolaan tanah serta tanaman yang bersifat organik / alami, dan penghijauan, yang nantinya akan dimanfaatkan untuk masyarakat sekitar.

Pemberian bantuan bibit pohon ini dilakukan secara simbolis oleh Kepala BPJAMSOSTEK Kantor Cabang Bandung Lodaya kepada pengurus Bank Sampah Plastavfall Bandung dan ditanam secara langsung oleh perwakilan karyawan dan karyawati BPJAMSOSTEK Cabang Bandung Lodaya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Kepala Kantor Cabang BPJAMSOSTEK Bandung Lodaya, Alpian mengatakan, “Bantuan dan kegiatan yang kami lakukan ini merupakan suatu wujud kepedulian dan inisiatif dari karyawan dan karyawati BPJAMSOSTEK dengan menyisihkan sedikit rezeki yang mereka dapatkan untuk mendukung gerakan peduli lingkungan dan masyarakat sekitar agar dapat bermanfaat untuk kedepannya.”

(sol)

Loading...

loading...

Feeds

PDRI Siap Kawal Distribusi KIP Kuliah Merdeka

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Persaudaraan Dosen Republik Indonesia (PDRI) akan memantau dan mengawal distribusi penyaluran Kartu Indonesia Pintar (KIP) Kuliah Merdeka …