Bocah Perempuan Lima Tahun Tewas dalam Toren

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKBANDUNG.com, CICALENGKA – Seorang anak perempuan berusia sekitar lima tahun ditemukan tak bernyawa di dalam tower tabung air di rumahnya, Kecamatan Cicalengka, pada Jumat (17/7).


Kapolresta Bandung, Kombes Pol Hendra Kurniawan, melalui Kapolsek Cicalengka, Kompol Aep Suhendi mengungkapkan pada awalnya, Polsek Cicalengka menerima laporan adanya temuan mayat dari masyarakat. Setelah dilakukan pengecekan di TKP, ternyata memang benar adanya mayat anak perempuan, yang berumur sekitar lima tahun di dalam toren air di rumahnya di lantai tiga.

“Saat ditemukan korban sudah meninggal dunia,” ungkap Aep saat dihubungi via telepon, Jumat (17/7).

Peristiwa nahas ini terjadi di Desa Panenjoan, Kecamatan Cicalengka Kabupaten Bandung. Untuk saat ini, Aep  mengatakan, belum mengetahui penyebab sang anak bisa sampai meninggal dunia di dalam toren air tersebut.

“Kita masih melakukan pendalaman dan kita masih menunggu hasil dari olah TKP. Kemudian tim juga sedang mencari keterangan lain, sambil menunggu hasil otopsi dari rumah sakit,” sambung Aep.

Sebelum ditemukan, kata Aep, orang tua korban sempat kehilangan sang anak pada malam sebelumnya. Dimana pada saat orang tuanya telah pulang bekerja, sang anak tidak ada.

“Menurut keterangan orang tuanya, memang kehilangan anak itu malam sebelumnya sekitar pukul 10 malam, orangtuanya pulang bekerja diketahui anak sudah tidak ada,” jelasnya.

Kepada orang tua, Aep mengimbau, harus lebih cermat dalam menjaga anaknya. Terutama bagi orang tua yang mempunyai kesibukan maka harus lebih memperhatikan keselamatan anak-anaknya yang ditinggalkan saat bekerja.

“Saat ini korban di rumah sakit Sartika Asih,” pungkas Aep.

(fik/pojokbandung)

Loading...

loading...

Feeds

Larang Warga Mudik, Kapolri Minta Maaf

POJOKBANDUNG.com – Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo meminta masyarakat dapat memahami kebijakan pemerintah melarang adanya mudik pada periode libur …