Unik! Pohon Pisang Tumbuh Dua Tandan dan Jantung

POJOKBANDUNG.com, CISARUA – Warga Kampung Pameungpeuk RW 12, Desa Pasir Halang, Kecamatan Cisarua, Kab. Bandung Barat (KBB) dihebohkan dengan tumbuhnya pohon pisang berbuah unik.


Pohon pisang tersebut memiliki dua tandan dan dua jantung pisang, tumbuh di pekarangan rumah milik salah satu warga setempat di RW 12.

Staf di Kecamatan Cisarua, Caca Cahyana mengungkapkan, pohon pisang berbuah unik tersebut mulai ramai diperbincangkan warga sejak tiga hari lalu.

“Memang pohon pisang tersebut memiliki dua buah dalam satu pohon,” ungkap Caca saat dihubungi Pojokbandung.com, Selasa (14/7/2020) malam Wib.

Hingga saat ini, kata dia, mulai banyak masyarakat yang datang karena penasaran ingin melihat langsung pohon pisang berbuah unik tersebut. “Mulai banyak sih yang datang, karena video keunikan pisang tersebut juga sudah menyebar luas,” tukasnya.

(kro)

Loading...

loading...

Feeds

Gubernur Jabar Siap Divaksin Covid-19

Gubernur Jabar Ridwan Kamil dan pimpinan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Jabar menyatakan kesiapan menjadi relawan uji klinis vaksin COVID-19 …

Idul Adha, Telkomsel Serahkan 777 Hewan Kurban

POJOKBANDUNG.com,JAKARTA–Menyambut Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriyah, Telkomsel memberikan bantuan 777 hewan kurban yang akan disalurkan kepada sekira 43.000 penerima …

Hadirkan Popok Dewasa Berkapasitas Besar

POJOKBANDUNG.com – SEIRING dengan meningkatnya harapan hidup penduduk Indonesia yang mencapai 66 tahun, maka terjadi juga peningkatan pada jumlah lanjut …