Kuis Xtravaganza dan FantAXIS Pelanggan Asal Kuningan Raih Hadiah Ratusan Juta Rupiah

Muhammad Ilham (tengah) berhasil memenangkan hadiah utama senilai Rp 250 juta dari program kuis Xtravaganza dan FantAXIS yang berlangsung pada periode 24 Oktober -  21 Januari 2020. Penyerahan hadiah dilakukan secara langsung oleh tim XL Axiata di rumah pemenang di Kuningan Jawa Barat, Muhammad Ilham, Kamis (2/7).

Muhammad Ilham (tengah) berhasil memenangkan hadiah utama senilai Rp 250 juta dari program kuis Xtravaganza dan FantAXIS yang berlangsung pada periode 24 Oktober - 21 Januari 2020. Penyerahan hadiah dilakukan secara langsung oleh tim XL Axiata di rumah pemenang di Kuningan Jawa Barat, Muhammad Ilham, Kamis (2/7).

POJOKBANDUNG.com – Pelanggan PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) asal Kuningan, Jawa Barat berhasil keluar sebagai pemenang utama dan meraih hadiah Rp 250 juta dari ketekunannya mengikuti program kuis Xtravaganza dan FantAXIS periode ke-12. Pelanggan tersebut adalah seorang pelajar, bernama Muhammad Ilham (14 tahun) warga asal Kecamatan Kadu Gede, Kuningan, Jawa Barat. Selama ini Ilham menggunakan layanan dari XL Axiata untuk memenuhi kebutuhan telekomunikasi dan datanya sehari-hari. Program kuis ini telah berlangsung mulai 24 Oktober – 21 Januari 2020. Penyerahan hadiah dilakukan secara langsung di kediaman Muhammad Ilham pada Kamis (02/07).


Group Head Central Region XL Axiata, Rd. Sofia Purbayanti mengatakan, “Program Xtravaganza dan FantAXIS ini merupakan program apresiasi atas loyalitas pelanggan XL Axiata, baik yang menggunakan nomor prabayar XL dan AXIS, maupun pascabayar XL Prioritas. Berformat kuis dan sangat mudah mekanismenya sehingga siapa saja pelanggan yang mengikutinya memiliki kesempatan yang besar untuk memenangi hadiah. Kami ikut senang dengan keberhasilan pelanggan dari Jawa Barat memenangi hadiah ini. Lebih senang lagi karena kami tau bahwa jaringan dan layanan XL Axiata telah memberikan manfaat yang positif dan produktif bagi masyarakat Jawa Barat.”

Program Xtravaganza dan FantAXIS sesi ke-12 merupakan program kompetisi dan layanan berlangganan berbasis SMS. Kuis ini terdiri dari empat babak, yaitu Babak Gratis, yang bisa diikuti pelanggan secara gratis, dan menawarkan hadiah berupa uang tunai Rp 2,5 – Rp 10 juta. Kemudian, Babak Premium, yang bisa diikuti secara gratis selama dua hari pertama dan setelahnya jika diperpanjang dikenai biaya 2.000/hari. Babak Premiun menawarkan hadiah berupa uang tunai Rp 5 – Rp 50 juta.

Selanjutnya ada juga Babak VIP, yang mengenakan tarif 2.000/hari, dengan hadiah utama yang ditawarkan uang tunai Rp 100 juta. Terakhir Babak Super VIP, dengan tarif 2.000/hari, yang menawarkan hadiah utama uang tunai Rp 250 juta. Buat pelanggan XL Axiata, masih punya kesempatan untuk mengikuti program Xtravaganza dan FantAXIS sesi ke-14, yang telah berjalan sejak 21 April 2020 dan akan berakhir pada 19 Juli 2020.

Muhammad Ilham mengatakan, “Syukur Alhamdulillah saya berhasil keluar sebagai pemenang utama, hadiah ini akan saya gunakan untuk membantu orang tua saya. Saya menang dan mendapat hadiah, berawal dari coba-coba untuk mengikuti dan menjawab pertanyaan kuis Xtravaganza dan FantAXIS ini. Awalnya saya ditelpon dari pihak XL Axiata yang menginformasikan bahwa saya sebagai pemenang hadiah kuis Xtravaganza dan FantAXIS. Semula saya tidak percaya karena maraknya penipuan dengan cara menelpon dan menyatakan sebagai pemenang. Tetapi setelah pihak XL Axiata menyakinkan dan menjelaskan lagi, saya baru percaya.”

Program Xtravaganza dan FantAXIS ini berhadiah uang tunai Rp 2,5 – Rp 250 juta. Untuk mengikuti program ini, setiap hari akan diberikan pertanyaan yang harus dijawab sehingga pelanggan mengumpulkan poin untuk kesempatan sebagai pemenang. Untuk keterangan lebih lanjut mengenai program ini bisa mengunjungi website  www.xl.co.id/ xtravaganza, selain juga bisa menghubungi Customer Service 817 (XL) dan 838 (AXIS). XL Axiata akan menghubungi langsung para pemenang, lengkap dengan informasi mengenai tata cara mengambil hadiah, termasuk dokumen yang perlu dibawa, prosesi penyerahan hadiah, dan ketentuan lainnya.

(apt)

Loading...

loading...

Feeds

Gubernur Jabar Siap Divaksin Covid-19

Gubernur Jabar Ridwan Kamil dan pimpinan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Jabar menyatakan kesiapan menjadi relawan uji klinis vaksin COVID-19 …

Idul Adha, Telkomsel Serahkan 777 Hewan Kurban

POJOKBANDUNG.com,JAKARTA–Menyambut Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriyah, Telkomsel memberikan bantuan 777 hewan kurban yang akan disalurkan kepada sekira 43.000 penerima …

Hadirkan Popok Dewasa Berkapasitas Besar

POJOKBANDUNG.com – SEIRING dengan meningkatnya harapan hidup penduduk Indonesia yang mencapai 66 tahun, maka terjadi juga peningkatan pada jumlah lanjut …