Duh! Petarung Cantik UFC Jual Jasa Kepuasan kepada Pria Hidung Belang

Petarung cantik UFC asal Belgia, Cindy Dandois.

Petarung cantik UFC asal Belgia, Cindy Dandois.

POJOKBANDUNG.com – Pandemi corona yang berdampak besar pada pelbagai sektor kehidupan, begitu terasa bagi petarung cantik UFC, Cindy Dandois.


Bidadari di ring bela diri campuran asal Belgia itu sampai kehabisa cara untuk mencari pemasukan, sehingga ia terpaksa memutuskan menawarkan jasa kepuasan bagi para pria hidung belang. Mengutip The Sun, Cindy diketahui telah memasangkan layanan jasa di laman dewasa, OnlyF.

Alasannya, Cindy Dandois tak punya lagi pemasukan selama empat bulan belakang, imbas pandemi.

Pertarungannya di atas ring yang dijadwalkan Juni telah dibatalkan, ditambah bisnis gym diambang kebangkrutan karena sepi peminat.

BACA JUGA: Tempat Hiburan Bandung Batal Buka, Pengusaha Tidak Bisa Menjamin Pengunjung Tak Mabuk

“Saya kehilangan gym saya selama lockdown ini, tidak ada bantuan dari pemerintah dan pertarungan kami dibatalkan. Itu membuat keuangan saya berantakan,” kata Dandois.

“Akhirnya, saya terpaksa untuk membuat akun di situs itu (laman dewasa), sehingga saya bisa mengumpulkan uang untuk membuka kembali gym dan mengembalikan rumah mereka kepada anak-anak,” sambungnya.

Menggarisbawahi itu, Dandois menjelaskan bahwa dirinya tidak lantas bergabung dalam laman tersebut untuk membuat video dewasa.

Namun, lanjutnya, ia hanya menawarkan jasa menemani para pengguna laman dewasa tersebut untuk mengobrol.

Apalagi kata Dandois, dirinya adalah seorang guru jadi tidak mungkin untuk mengunggah hal-hal yang gila, bahkan untuk berkomentar berlebihan.

(TheSun/mg8/jpnn)

Loading...

loading...

Feeds

Gubernur Jabar Siap Divaksin Covid-19

Gubernur Jabar Ridwan Kamil dan pimpinan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Jabar menyatakan kesiapan menjadi relawan uji klinis vaksin COVID-19 …

Idul Adha, Telkomsel Serahkan 777 Hewan Kurban

POJOKBANDUNG.com,JAKARTA–Menyambut Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriyah, Telkomsel memberikan bantuan 777 hewan kurban yang akan disalurkan kepada sekira 43.000 penerima …

Hadirkan Popok Dewasa Berkapasitas Besar

POJOKBANDUNG.com – SEIRING dengan meningkatnya harapan hidup penduduk Indonesia yang mencapai 66 tahun, maka terjadi juga peningkatan pada jumlah lanjut …