DPP PDIP Tetapkan Yena – Atep Maju Jadi Balon Bupati dan Wabup Bandung

POJOKBANDUNG.com, BALEENDAH – DPP PDI Perjuangan menetapkan pasangan Yena Iskandar Maksoem – Atep Rizal menjadi Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bandung Periode 2020 – 2025.


Penetapan ini, maka PDIP – PAN resmi berkoalisi dalam Pilkada Kabupaten Bandung Desember 2020 mendatang. Yena diusung oleh PDIP sementara Atep Rizal diusung PAN.

Sementara Ketua DPD PAN Kabupaten Bandung, H. Irman Wargadinata, surat rekomendasi dari DPP dicabut diganti oleh mantan Kapten Persib Bandung, Atep Rizal.

Ketua Pemenangan Pemilu PDI Perjuangan Jawa Barat, Mochtar Muhamad (M2) membenarkan, bahwa DPP PDIP telah merekomendasi Calon Bupati yang akan didaftarkan ke KPU Kabupaten Bandung, pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bandung Yena – Atep.

“Surat rekomendasi sudah keluar dari DPP PDIP kemarin. Rencana besok atau lusa akan kami umumkan baik ke masyarakat maupun media,” katanya.

(bbs)

Loading...

loading...

Feeds

Gubernur Jabar Siap Divaksin Covid-19

Gubernur Jabar Ridwan Kamil dan pimpinan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Jabar menyatakan kesiapan menjadi relawan uji klinis vaksin COVID-19 …