Vampir: Aku Suka Minum Darah, Umurku Sudah 600 Tahun

POJOKBANDUNG.com – Apa reaksi Anda jika bertemu sosok vampir di dunia nyata?


Seorang wanita berusia 27 tahun asal London, Lilith Vampyre mengaku dirinya seorang vampir.

Meski tetap menjalani pekerjaan normal seperti manusia pada umumnya, wanita yang memiliki nama lain Dame of Darkness mengaku benar-benar menjalani hidupnya seperti vampir, menghindari panas matahari dan meminum darah.

Mengutip Daily Star, Lilith menyebutkan saat melakukan pekerjaan normal seperti manusia pada umumnya, yaitu mulai dari jam 9 pagi hingga 5 sore, ini waktu-waktu yang mengerikan.

Namun, setelah matahari terbenam Lilith merasakan kesenangan dan rasa nyaman pada dirinya.

“Saya bisa pergi keluar dan bekerja di siang hari meskipun saya lebih suka menghindari sinar matahari langsung karena saya merasa itu mengerikan. Saya merasakan yang terbaik setelah matahari terbenam,” ungkap Lilith.

Selain itu, Lilith mengaku dalam dimensi supranaturalnya, ia telah berusia 600 tahun.

Awal mula tertarik dengan dunia vampir sejak dirinya menonton film Dracula pada umur 18 tahun.

“Aku suka segala sesuatu yang berbau vampir, dan rasa suka itu mendorongku untuk mengetahui orang lain yang mirip sepertiku, baik di dunia maya maupun dunia nyata,” jelasnya lagi.

“Aku akan berkata aku menjadi vampir di umur 18, meski aku belum sadar penuh saat itu, tapi aku sekarang sudah menyadarinya.”

Terkait kehidupannya sebagai vampir, Lilith mengaku pernah minum darah sebelumnya. Darah tersebut diperoleh Lilith dari ritual yang dilakukannya di sebuah komunitas.

“Aku meminum darah manusia karena penasaran, dan rasanya seperti logam, mirip tembaga. Meskipun rasanya bisa berbeda-beda,” kata Lilith.

“Kami membuat sayatan kecil di kulit, dan meminumnya dari sana. Mereka adalah teman dekat atau orang-orang yang tertarik dengan gaya hidup ini.”

Menurut Lilith, sementara banyak orang yang menganggap bahwa ritual yang dijalaninya ialah berbau kejahatan dan kegelapan, tetapi ia percaya bahwa vampir bisa menjadi kekuatan untuk kebaikan.

Selain itu, Lilith juga menyebutkan bahwa keluarganya sudah terbiasa dan menerima gaya hidupnya sebagai seorang vampir.

(dailystar/jpnn)

Loading...

loading...

Feeds

DWP Jabar Gelar Pelatihan Budi Daya Tanaman Hias

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi Jawa Barat berkolaborasi dengan Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana …

Petugas Temukan Kompor Listrik di Lapas Banceuy

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Lembaga Pemasyarakatan Kelas II A Banceuy melakukan razia terhadap warga binaannya untuk menyikapi kejadian kejadian di masyarakat, …

Penerima Vaksinasi Masih Fleksibel

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Ketentuan siapa yang bisa menerima vaksin Covid-19, masih fleksibel. Pasalnya, belum ada hasil penelitian yang valid mengenai …

2.280 File Vaksin Sinovac Tiba

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Sebanyak 2.280 file vaksin telah tiba di Gudang Dinas Kesehatan Kabupaten Subang, Kamis (25/2/2021). Vaksin Sinovac kiriman …

Pemkab Siapkan 1.000 Hektar Lahan

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Bupati Subang, H. Ruhimat menerima kunjungan kerja anggota DPR RI Komisi IV Dr. H Sutrisno, terkait program …