3 Pasien Positif Covid-19 Asal KBB Tinggalkan Ruang Isolasi, 1 Orang Tertinggal

POJOKBANDUNG.com, NGAMPRAH – Tiga orang pasien terkonfirmasi positif COVID-19 di Kabupaten Bandung Barat sembuh, usai menjalani perawatan di aula Masjid Ash-Shidiq, Komplek Pemkab Bandung Barat.


Juru Bicara GTPP COVID-19 KBB, Agus Ganjar Hidayat menjelaskan, hingga saat ini pihaknya mencatat setidaknya sudah 31 orang pasien dinyatakan sembuh COVID-19.

“Alhamdulillah per hari ini bertambah lagi tiga orang yang sembuh di ruang isolasi Masjid Ash-Shidiq,” kata Agus saat dihubungi Pojokbandung, Sabtu (6/6/2020).

Sebelumnya, kata Agus, terdapat empat orang positif aktif yang menjalani perawatan di ruang perawatan Masjid Ash- Shidiq. Saat ini, tinggal satu orang yang masih menjalani perawatan.

“Yang tiga tersebut, dua orang merupakan pasangan suami isteri warga Desa Jayamekar dan satunya merupakan warga Desa Cimerang,”jelasnya.

Agus menyebut, hingga saat ini masih terdapat 31 orang pasien COVID-19 di Kabupaten Bandung Barat yang masih menjalani perawatan dan isolasi mandiri di berbagai tempat.

“12 orang masih menjalani perawatan di berbagai RS rujukan COVID-19, di BPSDM Jabar 3 orang serta 15 orang menjalani isolasi mandiri dan satu orang masih dirawat di Masjid Ash-Shiddiq,”katanya.

Ia mengimbau, kepada pasien positif aktif COVID-19 yang masih menjalani isolasi mandiri untuk bersedia dirawat di Aula Masjid Ash-Shiddiq.

“Di sini (Ash-Shidiq) tersedia 27 bed dan tenaga medis yang siap siaga. Jadi jangan takut untuk diisolasi karena pelayanan akan dilakukan semaksimal mungkin,”pungkasnya.

(kro/pojokbandung)

Loading...

loading...

Feeds