BPN Kota Bandung Berikan Tiga Kepastian Layanan Maksimal untuk Masyarakat

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Idul Fitri dan halal bihalal menjadi momentum kantor ATR/ BPN Kota Bandung untuk  terus meningkatkan pelayanannya.


“Kualitas pelayanan yang baik dan kerjasama dengan  media sangat strategis. Kalau insan pers mengatakan pelayanan BPN bagus, alhamdulillah berarti kaki sudah maju, satu selebihnya adalah penilaian dari masyarakat,” ungkap Kepala ATR/BPN Kota Bandung Andi Kadandio saat halal bihalal terbatas dengan insan pers dan DANRAMIL 069 Margacinta di Aula ATR/BPR Jalan Soekarno-Hatta Bandung, Selasa (2/6/2020)

Andi Kadandio menjelaskan salah satu variabel pelayanan yang baik dan berkualitas ditentukan oleh tiga kepastian yakni

1.kepastiaan persyaratan.

2.kepastian biaya.

3.kepastian penyelesaian.

Jika ketiga kepastian tersebut sudah dirasakan masyarakat otomatis mereka yang mengurus surat-surat pertanahan tidak lagi bingung dan ini berarti layanan bagus.

Dia menambahkan, dirinya sebagai kepala kantor bersama jajarannya  selalu berusaha menyelesaikan  urusan pertanahan  masyarakat, sementara persoalan pertanahan banyak kompleksitasnya. Untuk itu, Andi Kadandio mengajak media untuk menjalin simbiosis mutualistis.

“Kami perlu media untuk menyampaikan info ke masyarakat dan pers perlu bahan untuk pemberitaan. Untuk itu, kerjasama dengan wartawan harus terus ditingkatkan,” katanya.

Ditempat yang sama, Ketua Gugus Tugas Covid-19  ATR/BPN Bandung, Hasan M Syafi’I mengimbau masyarakat  yang datang untuk pengurusan Tanah  di BPN  Kota Bandung agar selalu  memakai masker dan memperhatikan kesehatannya dengan selalu mencuci tangan pakai sabun. Adapun pelayanan akan tetap berjalan dengan jam operasional yang telah diatur dari pukul 11.00-15.00.

“Karena kondisi seperti ini, kita masih  membatasi pelayanan agar  pengunjung juga bisa menjaga jarak,” pungkasnya.

(sol)

Loading...

loading...

Feeds